Usung Tagline Saatnya Kepri Lebih Maju, Rudi-Rafiq Siap Hadiri Pencabutan Nomor Urut Pilkada Kepri

oleh -13 Dilihat

BATAM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) akan segera melaksanakan pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan digelar di Gedung Convention TCC Tanjungpinang, pada Senin (23/9/2024) pagi,

Beragam persiapan pun sudah disiapkan tim pasangan calon. Salah satunya paslon H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq) yang mengusung tagline “Saatnya Kepri Lebih Maju”.

Koordinator Juru Bicara (Jubir) Tim Pemenangan Rudi-Rafiq, Candra Ibrahim menegaskan bahwa tim pemenangan Rudi-Rafiq sudah siap untuk menghadiri momen penting tersebut.

“Pada intinya, kami sudah sangat siap. Bahkan beberapa hari terakhir telah menggelar rapat internal,” tegas Candra. Rapat dua hari lalu dipimpin Sekretaris Tim Pemenangan Rudi-Rafiq, M Kamaluddin, di Sekretariat Seipanas, Batam.

Pihaknya juga menegaskan, akan mengikuti dan patuh pada tata tertib yang sudah ditetapkan oleh KPU Kepri terkait pembatasan jumlah massa dan tim pemenangan yang akan hadir dalam pencabutan nomor urut tersebut.

“Kami patuhi dan ikuti aturan tata tertib yang sudah ditentukan oleh KPU Kepri. Dan nantinya, yang akan hadir di lokasi acara ada dari perwakilan seluruh partai koalisi, pasangan calon dan beberapa tim kecil. Selebihnya, kami akan memaksimalkan teman-teman relawan dan simpatisan yang ada di Bintan dan Tanjungpinang. Jadi kami tidak akan datang dalam jumlah banyak dari Batam,” tegasnya.

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada para simpatisan dan relawan serta pendukung Rudi-Rafiq di Batam, sebab tak semua bisa diberangkatkan ke Tanjungpinang.

Saat launching kampanye perdana Rudi-Rafiq di Batam, pada 25 September 2024, barulah pihaknya akan melibatkan massa dalam jumlah besar dan berharap masyarakat, simpatisan hingga relawan untuk bisa hadir.

“Insya Allah pada launching kampanye paslon HM Rudi dan Aunur Rafiq pada 25 September kami akan undang teman-teman. Diperkirakan dihadiri 3.000 hingga 5.000 masyarakat, relawan dan simpatisan saat kampanye perdana nanti,” tutup Candra.

Paslon Rudi-Rafiq diusung oleh koalisi Partai Nasdem, PDIP, PSI, Buruh, Hanura, dan PKN.***