Tim Volleyball Putra Disbudpar Atasi BPM PTSP di PORS Korpri HUT-53 Kota Batam

oleh -81 Dilihat
oleh

Batam – Tim Voleyball putra Disbudpar Kota Batam berhasil membukukan kemenangan atas Tim Volleyball Putra PTSP Kota Batam dengan angka ketatat 20,25 set pertama 25,18 set kedua dan 15,08 set ke 3. Tanggal 10 September 2024 bertempat dilapangan Volleyball Pemko Dataran Engku Hamidah.

Pertandingan ini merupakan pertandingan awal rangkai pertandingan Pekan Olah Raga dan Seni (PORS) dalam rangka HUT Korpri ke 53 Tingkat Kota Batam yang telah dibuka Wali Kota Batam diwakili Sekda Kota Batam H Jefriddin Hamid.

Tim volleyball Disbudpar yang terdiri dari Raja Zulkarnain, Ledisman, Mario, Tama, Raja Zamriansyah, El Syaputra, Azwal, Razali diperkuat spiker andalan Jerimen mendominasi pertandingan set kedua dan ketiga dan dapat memenangkan pertandingan dengan score 2-1.

Pada set pertama disbudpar belum terlalu panas lebih mempelajari kekuatan tim BPM PTSP sehingga kalah di set pertama, namun dua set berikutnya menjadi milik Disbudpar karena telah mengetahui kelemahan lawan.

Manager Tim Disbudpar Iwan Kurniawan Kabid Sarana dan Obyek Wisata Disbudpar mengaku, bersyukur pertandingan perdana bisa memenangkan pertandingan. “Selanjutkan akan fokus ke pertandingan selanjutnya dan saya senang anak anak sangak kompak serta supporter dari all crew sangat luar biasa menyamangati tim,” ujarnya

Di tempat tepisan Ardiwinata Kadisbudpar Kota Batam sangat senang dengan kemenangan ini. Ia mengapresiasi manager pemain dan supporter Disbudpar atas kemenangan perdana ini. Diingatkan, tim bahwa target juara Umum menjadi tujuan.

“Berbagai pertandingan sudah menunggu, badminton, tenis meja, mini soccer, takraw funrun, paduan suara dan menyusul Bilyar sudah menanti,” ujar Ardi menutup.***