Tim Pemenangan HMR-AURA Kabupaten Lingga Targetkan Kemenangan Mutlak di Pilgub Kepri

oleh -32 Dilihat

Batam – H Muhammad Rudi berkesempatan untuk meresmikan Kantor Pemenangan HMR – AURA Kabupaten Lingga yang terletak di Kecamatan Singkep, Senin (16/9/2024).

Hadir bersama Aunur Rafiq, Rudi mengapresiasi semangat dari seluruh kader partai pengusung maupun pendukung yang sampai saat ini terus bergerak untuk meyakinkan masyarakat Lingga.

“Semoga semangat dan kerja keras ini bisa membuahkan hasil yang sangat memuaskan pada 27 November nanti,” ujar Rudi.

Ia juga berpesan agar seluruh kader partai maupun relawan tetap menjaga kekompakan demi mencapai target kemenangan mutlak pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024 mendatang.

Menurut Rudi, program-program strategis HMR – AURA dalam membangun Provinsi Kepri lima tahun ke depan hanya akan tersampaikan dengan baik apabila seluruh tim pemenangan mampu menyentuh masyarakat secara langsung.

“Melalui kekompakan kita semua, saya yakin tidak ada kata mustahil untuk menang. Semoga apa yang menjadi cita-cita kita bisa tercapai,” tambahnya.

Sementara, Koordinator Tim Pemenangan HMR – AURA Kabupaten Lingga, Erwan mengaku optimis untuk mewujudkan kemenangan mutlak pada 27 November 2024 nanti.

Ia mengatakan, pasangan Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq menjadi jawaban kepada masyarakat yang selama ini menginginkan Provinsi Kepri lebih maju dalam banyak hal. Khususnya dari sisi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan.

“Pak Rudi dan Pak Rafiq ini sudah teruji. Kami semua siap satu komando untuk mendukung perjuangan dan kemenangan kedua tokoh terbaik ini,” tegas Erwan.***