Tiga Pasangan Ansar Memimpin Hingga Mantan Sekda Bintan, Pilih Dukung Rudi-Rafiq

oleh -167 Dilihat
oleh

Bintan – Daya tarik pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, H Muhammad Rudi-H Aunur Rafiq, menjadikan banyak tokoh-tokoh di Kepri, mendukung pasangan ini. Bahkan, tiga pasangan Ansar Ahmad saat memimpin Bintan, memilih mendukung pasangan ini. Bahkan, mantan Sekda Bintan, ikut dukung Rudi.

Bahkan, saat Rudi menggelar kampanye di Bintan, Minggu (6/10) di Kijang, Bintan, ketiga pasangan Ansar saat memimpin Bintan, Mastur Taher, Khazalik dan Huzrin Hood, hadir. Huzrin Hood saat kampanye di Kijang, Kabupaten Bintan menyatakan, Rudi dan Rafiq pemimpin yang lebih mampu memajukan Kepri.

Huzrin Hood merupakan Bupati Kepri yang saat ini bernama Bintan, dan Wakilnya saat itu, Ansar Ahmad. Kemudian, Mastur Taher, merupakan Wakil Bupati, saat Ansar menjabat Bupati Bintan. Demikian Khazalik yang menjabat Wakil Bupati Bintan, periode 2010-2015, saat Ansar menjabat Bupati Bintan. Kemudian ada juga mantan Sekda Bintan, yang kini mendukung Rudi.

Rudi-Rafiq dinilai, merupakan putra daerah Kepri yang dianggapnya mampu memperjuangkan cita cita pembentukan Provinsi Kepri yakni mensejahterakan masyarakat Kepulauan Riau.

“Itu cita cita Kepri menjadi provinsi. Saya melihat Rudi dan Rafiq pasangan yang tepat untuk memajukan Kepri,” kata Huzrin ketika menemani Rudi kampanye di Kijang, Bintan.

Sementara itu Khazalik menyebutkan Rudi adalah pemimpin di Kepri yang sudah sukses membangun Batam berubah lebih maju. Jika Kepri ingin cepat maju, maka Rudi lah yang tepat jadi gubernur Kepri.

“Maka jawaban atas kebimbangan adalah Rudi. Karena Rudi sudah berbuat dan memberikan bukti,” kata Khazalik membakar semangat massa yang hadir saat kampanye Rudi di Keke, Kijang.

Mastur Taher juga hadir di lokasi kampanye Rudi di Pulau Bintan. Mastur Taher mantan politisi PKS yang mendukung Haji Rudi dan Rafiq.

Selain tiga nama itu ada mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Azirwan yang juga mengharapkan Rudi menang sehingga tata kelola pemerintahan di Kepri berubah lebih baik.***