Telkomsel Hadirkan Program Prestige untuk Pelanggan Loyalis di Batam

oleh -31 Dilihat
oleh

Batam – Telkomsel meningkatkan pelayanan dengan berbagai program di Batam. Kali ini, Telkomsel menghadirkan program loyalitas dan Grapari Telkomsel Prestige, di Batam Mal, Kota Batam. Dengan program ini, Telkomsel dapat menikmati sejumlah keunggulan dan kemudahan.

Diungkapkan Vice President Postpaid Consumer & International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto, Jumat (20/9/2024), Grapari Telkomsel Prestige, merupakan yang pertama di Indonesia. “Disitu akan diberikan layanan yang istimewa. Ada snack, kursi pijat dan lainan. Ini hanya ada di Batam. Kita coba dulu di Batam,” katanya.

Mereka menargetkan, layanan bisa menyasar para pelancong (wisatawan). Para pelanggan yang masuk kategori Telkomsel Prestige, bisa menikmati layanan, hanya dengan menggunakan QR Code. “Hanya menunjukkan QR bisa langsung menikmati layanannya. Termaksud bisa mengikuti undian,” bebernya.

Telkomsel Prestige, hadir dengan ragam benefit dan manfaat baru yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan setia. Dengan mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel Prestige memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang disesuaikan dengan profil dan kebutuhan mereka masing-masing.

Program Telkomsel Prestige dirancang khusus bagi pelanggan setia yang telah memanfaatkan berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel, baik Prabayar maupun Halo (Pascabayar), dengan masa berlangganan minimal enam bulan. Melalui program ini, Telkomsel memberikan berbagai keuntungan serta nilai tambah yang disesuaikan dengan pola penggunaan pelanggan dalam periode tertentu.

Pelanggan dalam kategori Platinum ditujukan bagi pelanggan yang menggunakan layanan dengan rata-rata antara Rp500.000 hingga Rp999.000. Sedangkan, pelanggan yang memiliki penggunaan lebih dari Rp1 juta per bulan merupakan pelanggan dalam kategori Diamond, yang memberikan manfaat paling eksklusif.

Peningkatan program Telkomsel Prestige terbaru ini mencakup kartu ID digital yang baru untuk pelanggan, perluasan jaringan mitra merchant terkemuka yang menawarkan berbagai penawaran menarik seperti CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, Solaria dan ragam merchant lainnya, serta akses ke Airport Lounge seperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan undangan khusus untuk acara hiburan internasional bergengsi, seperti F1 Singapore, turnamen badminton China Masters, hingga konser musisi dunia seperti Brian McKnight, Dua Lipa, dan John Legend.

Untuk Telkomsel Prestige, ada kategori Platinium, Gold hingga Diamond. Setiap kategori, memiliki keunggulan. “Ada jaringan terbaik Telkomsel, personal assistant, layanan prioritas, ekstra kuota dan gratis berlangganan video,” imbuh Danang.

Diakui Danang, mereka memilih Batam, selain memiliki sejarah, sebagai tempat layanan pertama Telkomsel di Indonesia. Juga karena pelanggan di Batam masuk lima besar, pelanggan platinium Telkomsel terbesar di Indonesia.

“Masuk lima besar, dari semua pelanggan diamond di Indonesia. Penggunaan dengan kategori diamond terbesar di Indonesia, ada di Batam,” bebernya.

Sementara Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan setia Telkomsel. Melalui peningkatan program Telkomsel Prestige, kami memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu mereka.

“Langkah ini juga selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel dalam mendorong inovasi yang memberikan dampak besar bagi peningkatan pengalaman pelanggan melalui layanan Telkomsel,” bebernya.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan Ditapradana menambahkan, sebagai perusahaan yang selalu menempatkan pelanggan di pusat segala inisiatifnya, kami di Telkomsel juga berkomitmen untuk terus memberdayakan talenta internal kami agar dapat memberikan layanan terbaik yang personal dan berkualitas.

“Peningkatan program Telkomsel Prestige ini tidak hanya merupakan upaya kami untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setia, tetapi juga mencerminkan kesungguhan kami dalam mengembangkan kapabilitas sumber daya manusia Telkomsel agar selalu siap menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” imbuhnya.

Para pelanggan loyal Telkomsel Prestige juga akan merasakan manfaat langsung yang eksklusif, mulai dari prioritas jaringan yang memberikan pengalaman koneksi lebih stabil dan optimal di area dengan trafik tinggi, mendapatkan layanan prioritas dalam antrian pusat layanan pelanggan Telkomsel, seperti GraPARI dan Call Center, hingga mendapatkan Personal Assistant untuk membantu setiap kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.

Tak hanya itu, untuk mendukung pengalaman gaya hidup dan hiburan pelanggan, pengguna Telkomsel Prestige juga akan mendapatkan manfaat langsung pembelian tiket bulanan buy 1 get 1 di CGV, diskon khusus bagi para penggemar golf, seperti potongan 20% di Golf Driving Range Hosel Bistro Yogyakarta dan 25% di Bali International Golf serta Royal Golf Halim, serta bagi pelanggan yang gemar bepergian, tersedia akses gratis ke Airport Lounge domestik bagi pelanggan Diamond, dan diskon 50% untuk pelanggan Platinum, termasuk lounge di Malaysia dan Singapura.

Untuk benefit kuliner, pelanggan dapat menikmati beragam manfaat, seperti Prestige Latte & Cake di Excelso dan voucher bulanan senilai Rp100.000 di restoran Pepper Lunch dan Kintan. Semua keistimewaan ini menunjukkan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan layanan premium yang holistik dan memuaskan bagi para pelanggan setianya.

Dalam upaya meningkatkan layanan bagi pelanggan setia Prestige, Telkomsel juga akan memperkenalkan GraPARI Prestige di beberapa kota besar seperti Batam, Jakarta, dan Surabaya. Saat ini, GraPARI Prestige baru tersedia di kota Batam, melalui kehadiran GraPARI Prestige ini, pelanggan dapat menikmati antrian prioritas dengan suasana yang lebih nyaman, disertai berbagai fasilitas tambahan meliputi camilan, kopi, sofa yang lebih nyaman, photobox, kursi pijat, serta mesin Augmented Reality (AR) dan Virtual Reality (VR) yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan menyenangkan.

Pelanggan setia Telkomsel dapat melihat kategori dan beragam reward Telkomsel Prestige melalui aplikasi MyTelkomsel Super App. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk upgrade ke kategori yang lebih tinggi, dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel setiap bulannya. Informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel Prestige dapat diakses melalui laman http://tsel.id/prestige.***