Soerya dan Simanjuntak Kompak di Bonataon Wilayah 3 Batam Selatan

oleh -
oleh

Batam – Calon anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Kepri, Prof Dr Soerya Respationo, SH, MH, MM, terlihat tampil kompak bersama Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ama (PSSSI & BBI) Marga Simanjuntak. Anggota dan pengurus marga Simanjuntak terlihat kompak menyambut kehadiran Soerya, pada Bonataon Simanjuntak Batam Selatan, Wilayah 3.

Pemandangan ini terlihat, Sabtu (10/2/2024) di Aula Sun Bread, Tanjungpiayu, Sei Beduk, Batam. Soerya tiba dan disambut tokoh Simanjuntak, Tanjungpiayu. Tepuk tangan anggota Punguan Simanjuntak, menyambut kehadiran Soerya.

Soerya diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan, sebelum menerima ulos. Ia berdiri dengan ditemani Ketua Pomparan Simanjuntak Kota Batam, dan juga Ketua Simanjuntak Wilayah 3, pak Joan Simanjuntak. Kemudian, mereka mengalungkan ulos untuk Soerya, sebagai penghargaan, atas kehadirannya di Bonataon (syukuran awal tahun) Simanjuntak.

Diakhir sambutan, Soerya terlihat menyampaikan pantun atau dalam bahasa Batak, yang biasa disebut Umpasa. “Sititik ma si goppa, golang golang pangarahutna, tung so sadia pe natarpatupa, sai godangma pinasu-Na,” kata Soerya.

Pantun dalam bahasa Indonesia juga disampaikan Soerya. “Kalau roboh Kota Malaka, Papan di Batam kudirikan. Kalau untuk keluarga besar Simanjuntak semua, jiwa dan raga kupersembahkan,” teriak Soerya, yang disambut massa Simanjuntak, dengan teriakan cakep.

Diawal sambutan, Soerya menyampaikan ucapan selamat Bonataon untuk keluarga Simanjuntak disini. “Horas…Saya mengucapkan terima kasih, karena sudah mengundang saya disini. Ucapan slam saya, untuk Simanjuntak yang belum hadir disini.,” ungkap Soerya.

Kemudian, Soerya juga menyampaikan harapannya, agar pomparan Simanjuntak, bisa selalu kompak. Demikian dengan hubungan antara Simanjuntak dengan Soerya, diharapkan bisa terus baik.

“Dengan tahun yang baru ini. Kita menumbuhkan optimisme baru dan harapan baru. Semoga Tuhan Allah, selalu melindungi kita,” kata Soerya.

Sementara perwakilan Simanjuntak, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Soerya. Mereka mengaku bangga atas kehadiran Soerya ditengah-tengah Simanjuntak.

“Ini kebanggan bagi kami, atas kehadiran pak Soerya. Semoga kebersamaan dan kekeluargaan terjalin dengan baik. Semoga cita-cita bapak tercapai,” kata perwakilan Simanjuntak.***

No More Posts Available.

No more pages to load.