Singtel, Telkomsel Hingga Taiwan Mobile Luncurkan Hadiah Lintas Batas Pertama di Dunia

oleh -
oleh

Jakarta – Singtel, AIS, Globe, HKT, Optus, Taiwan Mobile, dan Telkomsel  telah membentuk aliansi, untuk meluncurkan program hadiah telko lintas batas yang pertama di kawasan Asia-Pasifik. Tujuan untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan saat mereka bepergian ke Singapura, Thailand, Filipina, Hong Kong, Australia, Taiwan, atau Indonesia.

Program ini memungkinkan pelancong untuk mengumpulkan dan menggunakan hadiah, mengklaim dan menebus penawaran unik untuk transportasi, makanan, barang dagangan, layanan, dan menikmati insentif lainnya ketika mereka bepergian ke salah satu dari destinasi tersebut.

Pelancong juga dapat mengakses layanan pelanggan dari operator telekomunikasi mereka melalui panggilan atau online tanpa tambahan biaya saat berada di luar negeri. Program ini, yang akan secara bertahap diluncurkan pada paruh kedua tahun 2024.

“Akan memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah mengakses dan menebus manfaat dan nilai tambah dari aplikasi telekomunikasi digital mereka saat bepergian secara seamless,” kata Chief Executive Officer Business Development Singtel, Anna Yip.

Anna mengatakan, pihaknya menghargai loyalitas pelanggan kami dan ingin meningkatkan pengalaman bepergian mereka. Dengan program hadiah yang unik dan saling menguntungkan ini, pelanggan kami dapat mengakses hadiah dan penawaran lokal yang menarik ketika mereka mengunjungi salah satu destinasi Aliansi.

“Untuk turis mancanegara, kami membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan nilai terbaik saat menjelajahi Singapura. Ssehingga memperkuat posisi Singapura sebagai tujuan yang ikonik,” jelasnya.

Sementara Pratthana Leelapanang, Chief Consumer Business di AIS, mengatakan, kerjasama dalam proyek ini menandai tonggak sejarah global yang signifikan. Karena penyedia layanan telekomunikasi utama di wilayah Asia bersatu untuk meningkatkan pelayanan pelanggan lintas batas dengan konsep program hadiah telekomunikasi lintas batas pertama di dunia.

Ini menetapkan standar baru dalam industri telekomunikasi, dengan tujuan meningkatkan pengalaman tertinggi dan hak istimewa eksklusif bagi pelanggan AIS saat bepergian dan menggunakan layanan dari jaringan mitra di enam destinasi.

“Demikian pula, pelanggan dari jaringan mitra ini, ketika bepergian ke Thailand dan memilih layanan AIS, akan menerima hak istimewa khusus yang disiapkan oleh AIS, serupa dengan menjadi pelanggan AIS,” terangnya.

Darius Delgado, Head of Consumer Mobile Business Globe, mengatakan, sebagai merek yang berfokus pada penyediaan pengalaman unik sebagai pembeda dan hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan. Pihaknya antusias bermitra dengan operator telekomunikasi terkemuka lainnya di wilayah ini melalui Aliansi Hadiah untuk meningkatkan pengalaman bepergian pelanggan, jauh melampaui hanya konektivitas.

“Melalui program ini, kami akan dapat memberikan manfaat, pengalaman, dan penawaran eksklusif lintas batas kepada pelanggan kami ketika mereka bepergian ke destinasi mitra. Dengan program ini, kami dapat memastikan bahwa ketika kaum muda bepergian dengan GOMO PH, mereka akan mengalami petualangan yang tak terlupakan,” imbuhnya.

Menurut Monita Leung, CEO Digital Ventures HKT, didukung oleh portofolio bisnis yang beragam dari HKT, platform loyalitas, The Club, terus memperluas produk dan layanannyam Penawaran perjalanan dan gaya hidup, bersama dengan pengalaman unik seperti pra-tayang dan pemesanan konser prioritas.

“Melalui kerja sama ini, kami senang dapat memperluas hak istimewa ini kepada pelancong dari Aliansi yang mengunjungi Hong Kong, memperkaya pengalaman perjalanan lokal mereka. Selain itu, pelanggan HKT dapat menikmati kenyamanan perjalanan yang mulus dan memanfaatkan penawaran khusus lintas batas yang menarik ketika bepergian ke destinasi dalam Aliansi,” urai Monita.

Sementara Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, setelah pandemi, terjadi lonjakan yang signifikan dalam jumlah pemuda Indonesia yang berwisata ke luar negeri. Didorong oleh tiket pesawat yang lebih terjangkau dan kebijakan Visa yang lebih longgar. Sebagai komitmen Telkomsel dalam menciptakan terobosan dan melampaui ekspektasi pelanggan, kami memperkenalkan program hadiah telko lintas batas yang pertama di dunia.

“Dengan menghadirkan nilai tambah kepada para pelanggan mitra telekomunikasi regional, kami berharap program hadiah telko ini dapat melengkapi jenama telekomunikasi digital kami, by.U, yang dirancang khusus untuk anak muda dengan harga yang kompetitif dan pengalaman jaringan yang seamless,” katanya.

Menurut Derrick, program hadiah telko regional ini merupakan tambahan terbaru untuk rangkaian penawaran Telkomsel bagi para pelancong. Saat ini, Telkomsel melalui by.U, produk telko digitalnya, telah menawarkan konektivitas roaming bagi warga Indonesia yang bepergian ke Singapura, Thailand, dan Filipina. Melalui program ini, Telkomsel semakin memperkaya pengalaman ‘roam like local’ bagi pelanggan by.U dengan memberikan akses kepada lebih banyak hadiah dan penawaran ketika mereka berada di luar negeri.

Selain itu, para merchant di Indonesia yang telah bermitra dengan Telkomsel pun dapat memperoleh manfaat dari basis pelanggan yang diperluas melalui program  ini dan sinerginya dengan byUnefit, benefit tambahan bagi pelanggan by.U berupa ekstra kuota data dan voucher belanja di merchant, sesuai level yang dicapai berdasarkan jumlah uCoin yang terkumpul setiap pembelian paket data dan setiap periode waktu tertentu.

Informasi lebih lanjut tentang byUnefit dan uCoin dapat diakses melalui byu.id/v2/byunefit.***

No More Posts Available.

No more pages to load.