Sahabat Ojol Tanjungpinang Mantap Pilih Rudi-Rafiq sebagai Gubernur Kepri

oleh -12 Dilihat
oleh

Tanjungpinang – Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Kepulauan Riau (Kepri), H Muhammad Rudi (HMR)- H Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq) terus mengalir.

Hari ini, Kamis (24/10/2024), giliran Sahabat Ojol Tanjungpinang menyatakan sikapnya mendukung pasangan nomor urut 2 tersebut.

Wakil Ketua Sobat Ojol Tanjungpinang, Heru Setiawan, menjelaskan bahwa dukungan ini muncul setelah diskusi di antara para driver saat menunggu orderan.

“Kami sepakat untuk mendukung Rudi-Rafiq. Ini adalah bukti keseriusan kami,” ungkap Heru.

Para anggota Sahabat Ojol Tanjungpinang menginginkan Kepri menjadi provinsi yang maju dengan ekonomi yang tumbuh dan masyarakat yang sejahtera.

Mereka percaya sosok pemimpin yang tepat ada di Rudi, yang telah berhasil mengembangkan Batam secara pesat. Juga Rafiq, yang membangun Kabupaten Karimun.

Ketua Sobat Ojol Tanjungpinang, Ridwan menegaskan bahwa jika Rudi-Rafiq terpilih, mereka akan memperjuangkan kesejahteraan driver dengan penyesuaian tarif.

Ketua Tim Pemenangan Rudi-Rafiq Tanjungpinang, Teguh mengucapkan terima kasih kepada semua driver Gojek yang hadir dan menyampaikan pentingnya kebersamaan.

“Mari kita bergandeng tangan untuk terus berjuang demi perubahan. Bersama kita hebat, bersama kita kuat,” ajaknya.

Mereka berkomitmen untuk tetap semangat dalam perjuangan ini, sembari mengingat pentingnya sikap santun dalam setiap langkah.***