Rudi-Rafiq Kukuhkan Tim Pemenangan di Karimun, Kesejahteraan Masyarakat Prioritas Utama

oleh -40 Dilihat
oleh

Karimun – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H Muhammad Rudi (HMR), dan Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq) mengukuhkan Tim Pemenangan Rudi-Rafiq di Tanjungbalai Karimun, minggu (15/9/2024).

Pengukuhan tersebut berlangsung di Posko Pemenangan yang baru saja diresmikan, yakni di Jalan Raja Oesman, Sungai Lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Pengukuhan dan peresmian ditandai dengan penandatangan Surat Keputusan oleh HMR dan Rafiq, dan diserahkan langsung oleh HMR kepada Tim Pemenangan Karimun.

Acara dihadiri oleh seluruh partai pengusung dan tokoh masyarakat yang merupakan relawan Rudi-Rafiq.

Dalam kesempatan tersebut, HMR mengajak untuk berjuang dengan ikhlas dan bersungguh- sungguh agar mendapat hasil yang baik.

“Mari kita berjuang agar kehidupan di Provinsi Kepulauan Riau bisa lebih baik. Kesejahteraan masyarakat menjadi nomor satu dari perjuangan ini,” ujar HMR.

HMR sepakat bahwa pembangunan di Provinsi Kepri harus diperhatikan tanpa pilih kasih, harus merata sesuai kebutuhan masing- masing daerah.

Meski begitu, menurut HMR, tetap akan ada yang perlu diproritaskan. Seperti misalnya, membangun Kota Tanjungpinang agar lebih layak menjadi Ibu Kota Provinsi.

“Tanjungbalai Karimun juga bisa dihidupkan sektor parawisatanya. Ini semua akan berjalan baik, yang penting kita komitmen,” ujarnya.***