Rudi Bagikan Pengalaman Bangun Batam saat di Kuliah Umum Mahasiswa Baru Ibnu Sina

oleh -14 Dilihat

Batam – Memenuhi undangan dari Kampus Ibnu Sina, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Hadir dalam agenda Pembekalan Mahasiswa Baru yang diadakan di Hotel Planet, Nagoya, Pada Selasa Malam (17/09/2024).

Tampak antusias Mahasiswa yang hadir untuk mengikuti Kuliah Umum tersebut, mengingat kuliah umum ini dapat dijadikan sebagai momentum dalam langkah awal untuk belajar dan mengasah kemampuan sebelum terjun ke dunia kerja.

Pada kesempatan itu, Rudi yang juga didampingi Kadis Diskominfo Kota Batam, Rudi Panjaitan, memberikan pengalamannya terkait dengan pembangunan yang telah dilakukannya selama lebih Kurang 14 tahun.

“Terus belajar,pantang menyerah, selalu berinovasi dan cepat beradaptasi menjadi kunci dalam melanjutkan pembangunan di era globalisasi,” Ujar Rudi.

Menurutnya, mahasiswa Sebagai ujung tombak generasi muda penerus Bangsa, sudah selayaknya menanamkan dalam diri semangat belajar dan terus bekarya serta selalu membuka diri dari perubuhan Dunia yang begitu cepat.

“Ilmu tidak akan ada habisnya, pengalaman adalah guru, dan masa depan adalah perjuangan,” Ujar rudi.

Rudi menjelaskan bahwa Tantangan dalam dunia pendidikan semakin rumit seiring berjalannya waktu, dengan perubahan global yang mempengaruhi banyak aspek kehidupan. Untuk itu ia berharap inovasi dan adaptasi menjadi kunci dalam mempersiapkan mahasiswa cemerlang dimasa yang akan datang.

Baginya, Kuliah umum yang diadakan ini dapat menjadi suatu platform berharga bagi para mahasiswa untuk mendapatkan wawasan baru mengenai bagaimana menjadi mahasiswa yang profesional dan mampu menghadapi tantangan global yang semakin besar.***