Relawan Nahdliyin Batam Kompak Dukung Rudi – Rafiq di Pilgub Kepri 2024

oleh -28 Dilihat
oleh

Batam – Relawan Nahdliyin Batam kompak untuk mendukung pasangan H. Muhammad Rudi – Aunur Rafiq pada Pilgub Kepri mendatang.

Para relawan yang merupakan anggota Nahdatul Ulama (NU) Batam ini meyakini, Rudi – Rafiq adalah figur ideal yang dapat memacu pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepulauan Riau agar lebih maju.

Hal ini tak terlepas dari prestasi dan pengalaman Rudi – Rafiq selama memimpin roda pemerintahan Batam dan Karimun sejak 10 tahun terakhir.

“Hampir seluruh daerah yang kami datangi, ada satu keinginan yang sama dari masyarakat yaitu figur baru untuk memimpin Kepri. Kami pastikan, H. Muhammad Rudi adalah jawaban dari keinginan tersebut,” ujar Ketua DPRD Batam, Kamaluddin di Golden Prawn, Kamis (17/10/2024).

Sementara, Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Rudi mengaku senang dengan dukungan dari para relawan Nahdliyin Batam.

Ia mengatakan, Nahdliyin dan seluruh organisasi keagamaan yang ada memiliki peran penting dalam menjaga Batam dari akulturasi budaya.

Dengan tujuan agar nilai-nilai agama tidak tergerus dari generasi muda Provinsi Kepulauan Riau.

“Akulturasi budaya itu pasti akan terjadi. Maka dari itu, saya mengajak kita semua tetap mengawal kemajuan daerah ini dengan penguatan nilai-nilai agama bagi masyarakat,” ujar Rudi.***