Pilgub Kepri 2024, Nasdem Lingga Siap Bergerak Menangkan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq

oleh -50 Dilihat
oleh

Lingga – Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Nasdem Lingga, Yudi Saputra menyambut baik keputusan partai untuk mengusung Muhammad Rudi – Aunur Rafiq pada Pilgub Kepri 2024 mendatang.

Menurut Yudi, Muhammad Rudi merupakan salah satu kader terbaik Nasdem dan layak memimpin roda pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau ke depannya.

Sesuai instruksi partai, Yudi bersama seluruh kader Nasdem di Lingga pun siap bergerak untuk memenangkan pasangan Rudi – Rafiq.

“Kami kader Nasdem di daerah menyambut baik rekomendasi yang diberikan oleh DPP terhadap Pak Muhammad Rudi, salah satu kader terbaik Nasdem di Kepri. Tentu kami juga akan tetap satu komando untuk memenangkan beliau,” ujar Yudi, Senin (12/8/2024).

Selaras dengan keputusan pengurus pusat, Yudi juga mengajak seluruh kader Nasdem di daerah Kepulauan Riau untuk bersama-sama mendukung perjuangan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq.

Yudi menegaskan bahwa rekomendasi dari pengurus pusat melalui Surat Keputusan (SK) Nomor : 187 – Kpts/PPC/DPP-Nasdem/VIII/2024 merupakan bentuk komitmen NasDem dalam mengusung kadernya sendiri untuk tampil dalam Pilkada Kepri.

“Sosialisasi juga telah kami lakukan. Yang terpenting adalah bagaimana seluruh kader solid agar Pak Rudi bisa menang,” tambahnya.

Ia juga tidak lupa memuji kinerja Muhammad Rudi selama memimpin Kota Batam, yang semakin berkembang pesat dan modern.

Yudi berharap, tangan dingin Muhammad Rudi juga dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan Provinsi Kepulauan Riau agar lebih maju dan merata ke seluruh daerah.

“Dengan dukungan penuh dari seluruh kader NasDem di Lingga, pasangan Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq diharapkan mampu memenangkan Pilgub Kepri 2024 dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Kepulauan Riau,” pungkasnya.***