PGN Area Batam Tingkatkan Customer Retention dan Safety Awareness Rumah Tangga

oleh -74 Dilihat
oleh

Batam – PGN Area Batam selaku penyedia layanan gas pipa di Batam terus meningkatkan retensi pelanggan setiap tahunnya salah satunya dengan kegiatan temu pelanggan.

Customer Management PGN Pelanggan Rumah Tangga Area Batam menyatakan bahwa temu pelanggan Rumah Tangga merupakan sarana komunikasi dan apresiasi untuk pelanggan rumah tangga.
Kegiatan temu pelanggan rumah tangga pada tanggal 07 September 2024 dihadiri oleh 150 pelanggan yang merupakan perwakilan dari pelanggan rumah tangga di Area Batam.

Dalam kegiatan temu pelanggan rumah tangga, PGN turut melakukan Sosialisasi Safety Awarness Rumah Tangga. Kegiatan sosialisasi digunakan sebagai sarana peningkatan aspek keselamatan dan forum diskusi antara PGN dan pelanggan rumah tangga tentang fasilitas PGN yang berada di sekitar pelanggan.

PGN akan terus meningkatkan manfaat dari penggunaan energi gas bumi bagi masyarakat. Gas disalurkan melalui pipa lebih praktis serta aman. Selain itu, masyarakat tidak perlu khawatir kehabisan gas karena gas bumi tersedia 24 jam.***