Paguyuban Baraya Bagi Takjil untuk Warga

oleh -

Batam – Ditengah kesibukan masyarakat Batam, elemen masyarakat Baraya Sunda Sekupang, menyisihkan waktu, untuk menggelar kegiatan sosial. Saat warga yang baru pulang kerja dan akan melakukan buka puasa, komunitas Baraya Sunda, turun ke jalan untuk membaikan takjil.

Seperti dilakukan Baraya Sunda Sekupang, Jumat (5/4/2024) di Top 100 Tiban, Sekupang, Batam. Saat itu, warga paguyuban ini membagikan 160 pax Takjil. Kegiatan sosial itu dipimpin Sekretaris Baraya Sunda Sekupang, Ahsan.

“Kita menggelar aksi ini, sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama. Terlebih, kita memaknai lagi bulan yang penuh keberkahan ini,” kata Ahsan.

Mereka memilih membagikan takjil bagi pengendara yang melintasi jalan di depan lampu merah, Top 100 Tiban. Dengan demikian, warga Batam yang pulang kerja dan melintas dari jalan itu akan terbantu.

“Mereka banyak pulang kerja dan menjalankan puasa, bisa terbantu,” harapnya.

Diharapkan, kegiatan sosial yang mereka dan elemen masyarakat lainnya, memberikan manfaat ditengah ramadhan tahun ini. “Semoga, kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut disetiap tahunnya,” harapnya.***

No More Posts Available.

No more pages to load.