Optimis Juara, Tim Volleyball Putri Disbudpar Masuk Babak 16 besar

oleh -59 Dilihat
oleh

Batam – Tim Volliball putri Disbudpar Kota Batam berhasil lolos dari babak penyisihan, ke babak 16 besar. Tim ini menang atas Tim Volliball Putri Dinas Pertanahan Kota Batam karena Walk Over. Kemenangan ini meningkatkan optimisme tim untuk mewujudkan target Juara.

Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan setelah rangkai pertandingan Pekan Olah Raga dan Seni (PORS) dalam rangka HUT Korpri ke 53 Tingkat Kota Batam yang dibuka Wali Kota Batam, diwakili Sekda Kota Batam H Jefriddin Hamid, mengunakan venue lapangan Volliball Dataran Engku Putri.

Tim volliball putri Disbudpar yang diperkuat atlit atlit berpengalaman, Erni, Wati dan Rani. Juga diperkuat atlit atlit muda Desi, Ikas, Seni, Ati dan Lastri akan bertanding melawan tim kuat, Dinas Kesehatan Kota Batam, Senin (21/10/2024).

“Kami bersyukur sampai ke tingkat ini dan akan terus berusaha kompak meujudkan keinginan Kadis kami menjadi Juara walau di babak 16 besar melawam Tim tangguh Dinas Kesehatan kami tetap yakin bisa memetik kemenangan,” kata Manager Tim merangkap Pemain, Erni.

Sementara Kadisbudpar Kota Batam, Ardiwinata, mengaku sangat senang dengan kemenangan tersebut. “Luar biasa manager pemain dan supporter Disbudpar atas kemenangan kompak walau tanpa mengeluarkan keringat karena tim lawan tidak hadir dilapangan jadi atlit dapat beristirahat panjang mengembalikan stamina setelah bertanding habis habisan di fase Group, dan saya bersukur atas prestasi yg luarbiasa Tim maju ke fase 16 Besar,” ujarnya.

Adapun target Disbudpat tahun ini menjadi juara Umum berbagai pertandingan masih dipertandingkan seperi tenis meja, mini soccer, funrun, paduan suara pengucapan sapta praseti korpri, Pembukaan UUD 1945 dan billiar” ardi menutup waawancara ini.***