Ngopi Senja dengan Pedagang Kecil, Rafiq Ingin Tepilaut Jadi Etalase UMKM Kelas Dunia

oleh -34 Dilihat

Tanjungpinang – Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Aunur Rafiq, menjumpai sejumlah pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Tepilaut, Tanjungpinang, Selasa (24/9/2024).

Sambil menikmati teh tarik, kopi, dan suasana senja, Bupati Kabupaten Karimun dua periode ini, berbincang dengan perwakilan pedagang dan pemuda setempat.

“Kami berterima kasih bapak ibu, mau duduk bersembang dengan kami. Ini karakter kami dengan Bapak H Muhammad Rudi (calon Gubernur Kepri, pasangan Rafiq),” ungkapnya.

Ia menuturkan pemimpin dan masyarakat itu bisa berbaur di mana, dan kapan saja. Dirinya menginginkan ada pelatihan dan penataan secara terpadu kawasan dan pedagang agar tertata rapi.

Ia juga berpesan kepada para pemuda agar mempersiapkan diri, dirinya akan berjuang membuka lapangan kerja dengan Rudi.

Aunur Rafiq hadir di kawasan tepi laut bersama Rantha Fauzi Sembiring dan Syarifah Elvyzana, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fraksi NasDem.

Aunur Rafiq berpesan kepada kedua legislator yang baru saja dilantik untuk menindaklanjuti persoalan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Terlihat para pedagang antusias menyambut kedatangan calon gubernur Kepri ini, sambil meminta untuk berphoto bersama beliau.

Rafiq berjanji akan bertemu dengan pedagang dan pemuda setempat dengan jumlah yang lebih banyak lagi.***