Nginap di Harris Resort Waterfront Batam Bisa Dapat Hadiah 30 Juta

oleh -0 Dilihat
oleh

Batam – Pemenang undian paket menginap di HARRIS Resort Waterfront Batam ‘Stay & Win’ berhadiah undian uang tunai 30 Juta Rupiah, akan diundi pada tanggal 31 Desember 2021 di HARRIS Resort Waterfront Batam dan secara live di Instagram @harriswaterfront bersamaan dengan perayaan menyambut pergantian tahun 2022.

Peserta undian adalah tamu-tamu yang telah menginap di HARRIS Resort Waterfront Batam dari bulan April 2021 dan memiliki Kartu Tanda Penduduk Kota Batam.
“Sebelum pengundian ini, kami juga telah melakukan pengundian bulanan berupa memberikan hadiah voucher menginap di kamar HARRIS Room dan HARRIS Family Room” ujar Dila Bachmid selaku Marketing & Branding Manager shared service HARRIS Resort Waterfront Batam Dan HARRIS Hotel Batam Center.

Baca Juga :  Setoran Pajak Terbesar Tahun 2021 Datang dari BP Batam

“Ayo untuk warga Batam pemegang KTP Batam, segera berlibur di HARRIS Resort Waterfront Batam dan tingkatkan kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Uang Tunai sejumlah 30 juta rupiah” tambah Dila.

Paket menginap Stay & Win dimulai dari Rp.450,000 untuk HARRIS Room dan bervariasi untuk tipe-tipe kamar lainnya seperti HARRIS Room Beach Access, HARRIS Family Room dan HARRIS Family Room Pool Access.Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promosi di HARRIS Resort Waterfront Batam bisa mengakses katalog di https://wa.me/c/62778381888

Baca Juga :  Jemput Bola, BP Batam dan Kementerian Investasi Selesaikan Kendala Perizinan Berusaha pada OSS

Penawaran akhir tahun lainnya yang diberikan oleh HARRIS Resort Waterfront Batam adalah paket makan malam Natal di tanggal 25 & 26 Desember 2021 dibandrol dengan harga early bird Rp. 225,000/pax sebelum tanggal 1 Desember 2021. Tersedia juga paket makan malam tahun baru 2022 dengan harga early bird Rp. 350,000/pax sebelum tanggal 1 Desember 2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.