4.1 C
New York
Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_img

Momentum Idul Fitri, Amsakar Achmad: Tingkatkan Solidaritas dan Kesalehan Sosial

Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad bersama Ketua 1 TP PKK Kota Batam Erlita Sari Amsakar menunaikan Salat Idul Fitri 1444 Hijriah bersama masyarakat di Masjid Darul Gufron Sagulung, (22/4/2023).

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Batam saya mengucapkan selamat Idul Fitri,” kata Amsakar.

Momentum Ied ini, Amsakar mengajak seluruh elemen masyarakat meningkatkan spirit kebersamaan dan kesalehan sosial menyongsong Batam yang semakin hebat.

“Semoga Idulfitri ini memertautkan hati kita. Semakin menumbuhkan solidaritas juga soliditas serta memperkecil riak-riak dan perpecahan. Mari memperkuat rasa kesatuan,” ajaknya.

Persatuan dan kebersamaan sejatinya telah terbukti andil dalam perkembangan Batam. Untuk hal ini, Amsakar mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Kota Batam.

Sejumlah capaian pembangunan kini sangat mudah ditemui, pertumbuhan ekonomi juga signifikan meningkat dari waktu ke waktu. Tak hanya itu, angka kemiskinan semakin mengecil jauh lebih baik Nasional dan Kepri. Hal lain juga Indeks Pembangunan Manusia yang terbaik di Kepri dan nomor empat se-Sumatera.

Amsakar menyadari semua capaian itu masih dirasakan belum cukup. Karena itu, Walikota Batam Muhammad Rudi dan dirinya terus menggesa pembagunan, seperti infrastruktur baik skala makro atau mikro.

“Semuanya itu bentuk pertanggungjawaban atas amanah yang dititipkan masyarakat dipundak kami. Dan capaian ini, berkat dukungan semua pihak. Saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi kolektif masyarakat,” ujarnya.

Pelaksanaan Salat Ied di lokasi ini sendiri berlangsung khusyuk. Ribuan jamaah memadati area masjid. Amsakar bersyukur, Ramadan berjalan dengan baik dan pada akhirnya dipertemukan kembali dengan hari yang fitri.

“Ramadan telah menjadi spirit yang sangat luar biasa bagi kita untuk meningkatkan amal ibadah. Dan mudah-mudahan akan membawa kita pada derajat yang taqwa,” sebut dia.

Selanjutnya, Amsakar berharap semerbak Ramadan membekas di bulan-bulan berikutnya. “Mari warga Batam, jaga Baatam sebagai rumah kita bersama. Kitalah yang menjaga dan merawatnya,” pungkasnya.

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles