Lang Laut Lingga Siap Menangkan Rudi-Rafiq

oleh -41 Dilihat

Lingga – Pendiri Lang Laut Provinsi Kepulauan Riau Suherman SE.MM, melantik Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PANGDAM Lang Laut Kabupaten Lingga bertempat di Gedung Nasional, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (16/09/2024).

Kegiatan yang dihadiri juga Wali Kota Batam, Muhammad Rudi beserta beserta Bupati Tanjung Balai Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si., yang merupakan salah satu pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau pada pilkada November 2024 mendatang.

Pendiri Lang Laut Kepri Suherman SE.MM melantik Mansur sebagai Ketua Pangdam DPD Lang Laut Kabupaten Lingga beserta pengurus Kecamatan periode 2024-2029.

“Selamat kepada pengurus yang baru di lantik, saya berharap dapat menjalankan sesuai dengan tugas dan fungsi organisasi yang tertuang di dalam AD/ART. Ayo bersama-sama kita menangkan Pasangan Calon Rudi-Rafiq menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau di Pilkada 2024,” ujar Suherman dalam sambutannya.

Dukungan penuh juga disampaikan calon Gubernur Kepri Muhammad Rudi dengan terbentuknya kepengurusan DPD Lang Laut Kabupaten Lingga.

“Lang Laut sebagai organisasi kemasyarakatan harus mampu berperan penting dalam mengawal kinerja Pemerintah, saya berharap apabila kami terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur kita dapat bersinergi bersama-sama dalam pembangunan di berbagai bidang, kami berkomitmen akan membangun pemerintahan yang adil dan merata di setiap Kabupaten/Kota menurut Kebutuhan Daerah masing-masing,” ujar Muhammad Rudi.

Hadir pada kegiatan tersebut para ketua-Ketua dari beberapa Ormas yang ada di Kabupaten Linga, Bupati Muhammad Nizar, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta ratusan anggota Lang Laut dari Lingga dan Batam.***