Kampanye di Dua Kelurahan Tanjungpinang, Rudi-Rafiq Ungkap Prioritas di Ibukota

oleh -13 Dilihat
oleh

Tanjungpinang – Pasangan calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq (Rudi-Rafiq) menggelar kampanye bersama relawan dan masyarakat Kelurahan Airraja, Kampung Banjar, dan Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang, Minggu (29/9/2024). Pasangan nomor urut 2 ini berkomitmen menjadikan Tanjungpinang sebagai ibu kota yang maju.

Dalam sambutannya, Rudi menjabarkan visi dan misi yang akan diwujudkannya jika terpilih menjadi Gubernur Kepri. Ia mengatakan, berbagai capaian yang telah diraihnya selama menjabat sebagai Wali Kota Batam akan ia jadikan pijakan untuk melakukan hal serupa di Tanjungpinang.

“Insyaallah, jika saya terpilih menjadi Gubernur Kepri, saya akan memprioritaskan perbaikan sektor ekonomi di Tanjungpinang,” ujar Rudi.

Meski tidak mungkin membangun jalan sebesar di Batam, Rudi berjanji akan lebih memajukan ekonomi kota dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, ia menyoroti pentingnya menjadikan Tanjungpinang sebagai ibu kota provinsi yang lebih baik dari Batam, dengan fokus pada pertumbuhan yang berkelanjutan dan kemakmuran bersama.

“Jika terpilih, saya akan memastikan Tanjungpinang sebagai ibu kota provinsi akan lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera,” tutupnya dalam pidato.***