Jefridin Hadiri Health Talk KPJ Johor, Kolaborasi Tingkatkan Kesehatan Wanita di Batam

oleh -5 Dilihat
oleh

Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, menghadiri sesi Health Talk yang memberikan edukasi kesehatan kepada peserta yang hadir. Sebagai narasumber utama, hadir Assoc. Prof. (C) Dr. Mohamad Ismail Bin Ali, pakar pembedahan umum dan kolorektal, serta Dr. Mohanraj Krishnasamy, pakar obstetrik, ginekologi, dan perubatan reproduktif.

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri silaturahmi bersama KPJ Johor Specialist Hospital yang bertajuk Dinner Eksklusif & Women Talk, di Ballroom Hotel Planet Holiday, Jumat (18/10/2024). Acara ini menjadi ajang diskusi penting mengenai kesehatan reproduksi dan gaya hidup sehat pada wanita.

Pada kesempatan ini, kedua ahli ini memberikan wawasan penting mengenai penjagaan kesehatan wanita, khususnya terkait kesehatan reproduksi dan penerapan gaya hidup sehat.

Hadir pula dalam acara ini, PN. Haliza Binti Khalid, CEO KPJ Johor Specialist Hospital, bersama mitra rumah sakit dan warga Batam yang antusias mengikuti diskusi. Dengan tema “Perempuan Tangguh, Jaga Reproduksi & Gaya Hidup”, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para wanita mengenai pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan mental melalui pola hidup yang sehat.

Jefridin menyampaikan apresiasi atas inisiatif ini, seraya mengingatkan pentingnya peran perempuan dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga sebagai kunci kesejahteraan masyarakat Batam.

“Kesehatan wanita, terutama dalam hal gaya hidup, sangatlah penting. Ini bukan hanya demi kesehatan pribadi, tapi juga untuk keberlanjutan generasi yang sehat di masa depan,” ujarnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi peningkatan kesadaran dan tindakan nyata untuk kesehatan kaum wanita di Batam, khususnya di bidang kesehatan reproduksi dan penerapan gaya hidup sehat.