Ikut Antarkan Prabowo-Gibran Tingkat Keterpilihan Marlin Melejit Jelang Pilwako Batam

oleh -60 Dilihat
oleh

Batam – Elektabilitas Hj. Marlin Agustina sebagai calon kuat Walikota Batam semakin melejit. Lembaga Survei Indonesia (LSI) mencatat, tingkat keterpilihan Marlin Agustina dan Jefridin Hamid sukses melampaui calon pasangan lain pada survei yang berlangsung periode 24 Juni – 3 Juli 2024.

Pasangan Marlin Agustina dan Jefridin Hamid mampu meraih angka 43,4 persen dengan simulasi 2 (dua) pasangan. Marlin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri pun sedang menjadi obrolan banyak kalangan di Batam.

Figur yang juga ikut mengantarkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih ini telah mencuri perhatian banyak pihak sejak memutuskan untuk bertarung pada Pilwako Batam 2024.

Bukan tanpa alasan, Marlin muncul sebagai sosok yang siap memperjuangkan pembangunan berkelanjutan di Batam.

“Kami yakin dan percaya, Bunda Marlin mampu meneruskan dan memaksimalkan pembangunan Batam,” ujar warga Batam yang juga relawan Bunda Marlin, Dani, Minggu (7/7/2024).

Senada, relawan lain, Robi mengaku yakin jika Marlin Agustina merupakan tokoh yang menaruh perhatian serius terhadap perempuan dan anak, pengembangan sektor UMKM dan peningkatan SDM di Batam.

“Kami siap dan berkomitmen untuk memenangkan Bunda Marlin Agustina,” tegasnya.

Sementara, Pembina Ultras Bunda Marlin, Nopianto menegaskan jika Batam membutuhkan pembangunan yang berkesinambungan.

Nopianto mengaku optimis, Marlin Agustina hadir sebagai sosok yang tepat dalam menjaga kelangsungan pembangunan Batam tercinta.

“Pembangunan ini tidak boleh berhenti. Bu Marlin pasti mampu mengawal dan memaksimalkan pembangunan Batam saat ini. Kami siap berjuang untuk memenangkan beliau,” ujarnya.***