HMR Dianugerahkan BKPRMI Award Karena Peduli Generasi Muda Islami

oleh -42 Dilihat
oleh

Batam – Atas perhatian dan kepeduliannya kepada pemuda remaja masjid di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Pusat memberikan penghargaan BKPRMI Award kepada H Muhammad Rudi.

Penyerahan award tersebut diserahkan cara langsung Said Aldi Al Idrus, Ketua Umum BKPRMI Pusat kepada HM Rudi di Masjid Al Azhar Beverly Batam Center pada melaksanakan Shalat, pada Jumat (6/9/2024).

“Penghargaan ini diberikan atas kepedulian sekaligus apresiasi kepada HM Rudi akan Remaja Masjid di wilayah Provinsi Kepri,” tegasnya.

Pihaknya juga berharap atas apa yang diberikan dan dilakukan oleh HM Rudi ini bisa meberikan arti positif bagi generasi muda di Kepri yang Islami dan Qurani

“Dan Dan Insya Allah atas apa yang sudah diberikan Pak HM Rudi ini bisa memunculkan generasi-genarasi Kepri yang Islami dan Qurani,” tegasnya.

Mendapatkan penghargaan tersebut, HM Rudi yang diketahui menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri ini menyampaikan terima kasih kepada DPP BKPRMI atas penghargaan yang diberikan.

“Ini bagian dari kebanggaan kita semua, terutama generasi muda islami di Kepri. Pihaknya juga mengatakan bahwa pemuda remaja masjid adalah penggerak utama yang diharapkan menjadi perubahan, motivator, dan pengawal nilai-nilai syariat Islam,” tegas Rudi.

Dimana ini juga berkaitan dengan kemakmuran dan penyelenggaraan nilai-nilai ibadah di masjid.

“Kita berharap pemuda remaja masjid di seluruh Provinsi Kepri akan terus menjadi pilar-pilar utama untuk menangkal efek-efek negatif, seperti narkoba, judi online, dan maksiat di lingkungan masyarakat,” tegasnya.***