Diantar Ribuan Pendukung, Pasangan Rudi-Rafiq Resmi Daftar ke KPU

oleh -61 Dilihat
oleh

Tanjungpinang – Pasangan H Muhammad Rudi (HMR) – H Aunur Rafiq, diantar ribuan pendukung dan para pemimpin partai politik yang mendukung pasangan tersebut. Terlihat pimpinan Partai Nasdem, PDIP, Hanura, PSI, dan Buruh. Sebelum mendaftar ke KPU, Rudi-Rafik dideklarasikan di kawasan Bintan Center Tanjungpinang.

Sebelum mendaftar ke kantor KPU untuk mendaftar, Rudi dan Rafiq terlebih dulu deklarasj di Tanjungpinang, Rabu (28/8/2024). Hadir dari PDIP, HM Soerya Respationo, Lis Darmansyah, Jumaga Nadeak, Sahat Sianturi. Ada juga kader Nasdem seperti dr Afrizal, Kamaludin dan lainnya. Kemudian ada Uba Ingan dari Hanura, ada perwakilan PSI dan lainnya.

Dalam pidatonya, Rudi menyatakan terimakasih atas semua dukungan terhadap pasangan Rudi-Rafiq.
“Kami sudah mengantongi hasil survei. Jadi jangan khawatir, walaupun kita kalah jumlah partai, tapi kita menang dukungan dari rakyat. Survei kita di atas pasangan lain,” kata Rudi.

Sebelumnya, di Batam diadakan Zikir dan doa bersama tersebut, merupakan ikhtiar atas majunya pasangan yang mengusung tagline “Saatnya Kepri Maju” ini, sebelum melakukan deklarasi dan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri di Tanjungpinang.***