Circle K Siapkan Kegiatan Anak Muda Menangkan Rudi

oleh -65 Dilihat
oleh

Batam – Organisasi Relawan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Circle Kaesang (K) Kota Batam, menyiapkan tiga kegiatan dalam rangka pemenangan pasangan calon Gubernur H Muhammad Rudi dan calon Wakil Gubernur Kepri, HM Aunur Rafiq. Kegiatan pemenangan itu, lebih menjangkau anak-anak muda di Batam.

Disampaikan Ketua Circle K Batam, Onward Siahaan, didampingi Sekretaris Circle K Batam, Sony Christanto, Selasa (22/10/2024), di Batam, menyampaikan hal itu. “Circle K merupakan ormas PSI, yang akan mendukung pemenangan H Muhammad Rudi-Aunur Rafiq di Pilkada Provinsi Kepri,” tegas Onward.

Diungkapkan tiga kegiatan dalam pemenangan Rudi-Rafiq, yang disiapkan Circle K, lomba Band Millenieal atau band of milenial, yang digelar, 25 dan 26 Oktober 2024. Peserta anak-anak muda yang siswa SMA dan mahasiswa.

Kemudian, ada talkshow dan pelatihan kerja gratis untuk perempuan, yang digelar 21 sampai 22 November 2024. Terakhir, akan digelar Konser Hari Pahlawan, 9 November 2024.

“Kegiatan ini menjadi puncak kegiatan Gen Z. Ditarget hadir minimal 2.000 orang,” ungkap Onward.

Selain itu, dibeberkan sudah ada juga kegiatan yang sudah dijalankan Circle K sebagai inisiator dan fasilitator. Dimana, kegiatan itu digelar dengan Circle K sebagai fasilitator, namun kepanitiaan diserahkan kepada mitra.

“Disitu kita sebagai pengarah. Diantaranya, kegiatan deklarasi dukungan Rohaniawan Kristen kepada Rudi-Rafiq, yang digelar tadi, 21 Oktober 2024 dan diikuti 600 rohaniawan,” imbuhnya.

Disisi lain, Onward menyampaikan jika PSI dan Circle K, mendukung pemerintahan Rudi-Rafiq kedepan, yang diyakini sejalan dengan pemerintahan Prabowo-Gibran. “Pak Rudi bisa dan sinergis dengan Presiden SBY, bisa sinkron dengan Presiden Jokowi. Dan akan sinergis dengan pak Prabowo,” tegas Onward.

Dukungan terhadap Rudi juga diberikan Circle K, karena Rudi-Rafiq, merupakan figur yang sudah terbukti berhasil membangun. “Kita lihat pembangunan di Batam dalam lima tahun belakangan ini. Sangat banyak kemajuan. Tapi kalau ditanya sempurna? Tentu belum. Makanya, kita butuh pak Rudi melanjutkan ke provinsi, agar pembangunan kedepan lebih baik,” harapnya.***