Batam Terima Dua Penghargaan Terbaik dari BKKBN Kepri

oleh -6 Dilihat
oleh

Batam – Kota Batam menerima dua penghargaan sekaligus dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepri. Penghargaan itu diserahkan saat acara Diseminasi Keluarga Berisiko Stunting di Grand Eska Hotel & Suites, Selasa (22/10/2024).

Dua penghargaan itu diraih oleh Pemko Batam melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Batam atas kategori Capaian KBPP MKJP Pekan Pelayanan 100.000 Akseptor KB Pascapersalinan dalam rangka Hari Kependudukan Sedunia Tahun 2024.

Selain itu, Kota Batam juga meraih penghargaan terbaik melalui PMB Mariana atas kategori Capaian KBPP MKJP Pekan Pelayanan 100.000 Akseptor KB Pascapersalinan dalam rangka Hari Kependudukan Sedunia Tahun 2024.

“Terima kasih atas komitmen semua pihak dalam penurunan angka stunting,” ujar Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung.

Ia mengajak, semua pihak untuk terus serius dalam menekan angka stunting khususnya di Batam. Ia berharap, dengan kerja semua pihak, angka stunting di Batam bisa terus ditekan.

“Kami juga menyampaikan apresisi atas penghargaan yang diberikan untuk Batam,” katanya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih untuk BKKBN Kepri yang sudah memilih Batam dalam menggelar acara.

“Semoga dengan banyak acara yang digelar di Batam, makin meningkatkan PAD Batam,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Perwakilan BKKBN Kepri, Rohina, menekankan, dengan acara tersebut samkin meningkatkan komitmen semua pihak termasuk pemerintah daerah dalam menekan angka stunting.***