Amsakar Serahkan Bantuan untuk Masjid Ar Rahman Kampung Baru Subang Mas Galang

oleh -
oleh

Batam – Masyarakat Kampung Baru, Subang Mas, Galang, antusias menyambut kehadiran Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Jumat (31/3/2023).

Kehadiran orang nomor dua di Batam itu dalam rangka Safari Ramadan di Masjid Ar Rahman Kampung Baru, Galang.

Amsakar bersama rombongan itu bersafari mulai magrib hingga salat tarawih berjemaah bersama masyarakat setempat. Amsakar juga membawa bantuan untuk masjid tersebut sebesar Rp75 juta.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat demi kemaslahatan umat,” ujar Amsakar.

Di beberapa kesempatan, Amsakar tak lupa mengajak masyarakat, khususnya umat Islam, memanfaatkan momentum Ramadan untuk meningkatkan kualitas ibadah.

“Di bulan Ramadan ini, amal kebaikan dilipatgandakan pahalanya. Ini bulan penuh berkah,” katannya.

Untuk itu, ia mengajak agar Ramadan 1444 hijiriah ini tidak berlaku berguru saja, tanpa ada peningkatan takwa. “Sudah jelas, perintah puasa ini pada akhirnya untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah,” pesan Amsakar.

Ketua Masjid Ar Rahman, Muhammad Lazim, bangga dengan Amsakar Achmad dan rombongan sembari berharap silaturahmi ini membawa keberkahan bagi kampung setempat.

“Kami sangat gembira, semoga kehadiran pak Wawa di Bulan Ramadan ini membawa berkah,” katanya.

Di kesempatan itu, ia juga menampung aspirasi masyarakat, di antaranya terkait soal listrik dan sejumlah fasilitas umum yang diperlukan masyarakat setempat.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.