Anggota DPRD Kepri, Nyanyang Terima Diusung ke Pilkada Kepri Berpasangan dengan Ansar

oleh -227 Dilihat
oleh

Batam – Partai Gerindra, mengeluarkan rekomendasi pencalonan kader Golkar yang juga Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Pilkada Gubernur Kepri, berpasangan dengan Ketua DPC Partai Gerindra, Nyanyang Haris Pratamura. Rekomendasi pencalonan itu, ditandatangani Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani. 

Surat rekomendasi tertanggal 1 Agustus 2024 itu, mulai beredar, Jumat (2/9/2024). Rekomendasi itu bernomor 08-1004/Rekom/DPP-Gerindra/2024. Menyetujui dan memberikan rekomendasi kepada gubernur petahana Ansar Ahmad untuk maju kembali dan berdampingan bersama dengan kader partai Gerindra, Nyanyang Haris Pratamura. 

Dalam rekomendasi tersebut, DPP Partai Gerindra juga menginstruksikan agar kedua kandidat bersedia mentaati manifesto perjuangan, AD/ART, dan arahan Partai Gerindra. 

Atas rekomendasi itu, Nyanyang Haris Pratamura, menyatakan menerima dan siap menjalankan. Ia berterima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan Partai Gerindra untuknya.

“Pertama saya mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Prabowo atas kepercayaan ini. Tentunya Ini amanah dan tugas dari partai yang besar, kami tentunya siap bersungguh-sungguh atas amanah yang diberikan bersama-sama berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ujar Nyanyang.

Selanjutnya, pihaknya akan melakukan melakukan rekonsiliasi. Kemudian, partai yang akan berkoalisi dengan pihaknya juga akan muncul dalam waktu dekat ini.
“Akan ada beberapa partai yang akan bergabung dalam koalisi. Kami akan berjuang bersama memenangkan pasangan Ansar-Nyanyang,” imbuhnya.(am)