Pjs Wako Saat Pentas Seni, Dorong Kreatifitas Sambut Generasi Emas 2045

oleh -7 Dilihat
oleh

Batam – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Batam, Andi Agung, mengajak anak-anak untuk menerapkan hidup sehat dan terus meningkatkan kreatifitas. Hal itu disampaikan Andi Agung saat menghadiri acara Pentas Seni Remaja Sehat Tahun 2024 yang berlangsung di Harmoni One Hotel & Convention Centre, Batam Centre, Kamis (17/10/2024).

“Anak-anakku semua ini adalah ujung tombak negara kita untuk generasi yang akan datang. Mari tingkatkan kreatifitas, generasi emas 2045 ada di tangan anak-anakku semua,” pungkas Andi.

Andi Agung mengapresiasi partisipasi para remaja dan menekankan pentingnya kegiatan seni dalam mendukung kesehatan mental dan sosial generasi muda.

“Harapan kami generasi remaja di Kota Batam dapat menjadi generasi-generasi yang sehat. Maka dari itu Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kesehatan Kota Batam melakukan berbagai gerakan masyarakat hidup sehat,” ujarnya.

Pada acara ini juga terdapat kompetisi lomba video dan lomba poster, yang merupakan hasil karya seni dari siswa-siswi SMP hingga SMA di Kota Batam, serta diharapkan dapat menjadi wadah bagi kreativitas dan bakat remaja.

Andi Agung juga mendorong masyarakat untuk terus mendukung kegiatan positif seperti ini demi menciptakan Kota Batam yang lebih sehat dan kreatif.

“Kalau anak-anak kita semua menerapkan pola hidup sehat, maka masa depan Indonesia akan cerah dan kita pun dapat mempersiapkan diri untuk Indonesia emas 2045,” katanya.***