Lewat Aplikasi MyTelkomsel, Kini Bisa Bayar Beragam Transaksi Digital

oleh -19 Dilihat
oleh

Pekanbaru – Transformasi aplikasi MyTelkomsel menjadi Super App diikuti dengan serangkaian pembaruan fitur yang menawarkan kemudahan kepada pelanggan, salah satunya dengan hadirnya fitur Bayar Sekaligus, yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan beragam transaksi pembayaran melalui satu aplikasi.

GM Consumer Business Region Sumbagteng, Fahmy Rojali mengatakan, hadirnya fitur Bayar Sekaligus melalui aplikasi MyTelkomsel merupakan wujud komitmen kami untuk terus menghadirkan layanan yang sesuai dengan gaya hidup digital pelanggan. Melalui pembaruan ini, pengguna dapat menyelesaikan berbagai transaksi pembayaran dengan lebih mudah melalui satu aplikasi.

“Kami berharap, pembaruan ini dapat memudahkan pelanggan dalam mengelola pembayaran, sehingga memberikan pengalaman digital yang lebih efisien dan terintegrasi,” katanya.

Ragam tagihan yang dapat dibayar melalui aplikasi MyTelkomsel mulai dari tagihan kartuHalo, IndiHome, listrik, PDAM, BPJS Kesehatan, PBB, hingga layanan berbayar di Google Play Store seperti aplikasi, musik, film, dan berbagai konten digital lainya. Untuk memberikan pengalaman yang lebih mudah dalam bertransaksi, tersedia juga berbagai pilihan channel pembayaran mulai dari menggunakan pulsa Telkomsel, Telkomsel Paylater, GoPay, LinkAja, DANA, ShopeePay, OVO, kartu kredit, Debit Instan, serta transfer bank (BNI, BRI, BCA, Mandiri, BTN, BNC, BSI, Mega, dan Permata).

Fitur-fitur baru yang dihadirkan merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk terus meningkatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan yang semakin digital. Pembaruan fitur-fitur lainnya mencakup informasi penggunaan data, pembelian paket, isi ulang pulsa, Telkomsel Poin, informasi lokasi GraPARI, pengelolaan akun sosial media, pembelian tiket perjalanan, promo hiburan, fitur jaga pulsa/jaga tagihan, hingga fitur Bayar Sekaligus.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur Bayar Sekaligus dapat diakses melalui aplikasi myTelkomsel atau mengunjungi website resmi Telkomsel di my.telkomsel.com.***