Hadiri Ultah ke- 28 FKAG, Rudi Ajak Umat Kristiani Kompak Bangun Tanjungpinang

oleh -17 Dilihat
oleh

Tanjungpinang – Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 2, H. Muhammad Rudi (HMR), menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) di Bintan Plaza Hotel, Tanjungpinang, Selasa (22/10/2024) malam.

Kehadiran HMR yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Kepri, H. Aunur Rafiq itu disambut hangat oleh para Pengurus FKAG Tanjungpinang dan juga sekitar 500 jemaat Kristiani lainnya.

“Kami menyambut hangat kehadiran Calon Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi di HUT ke- 28 FKAG Tanjungpinang. Kami jemaat kristiani sangat bangga dengan memiliki calon pemimpin Kepri yang sudah berpengalaman membangun Kota Batam. Kami doakan Pak Rudi bersama Bapak Aunur Rafiq menjadi pemimpin Kepri ke depan,” ujar Anggota DPRD Tanjungpinang, Johan Siringoringo, mewakili jemaat.

Sementara, HMR dalam sambutannya mengajak seluruh jemaat Kristiani Tanjungpinang, untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam membangun Tanjungpinang dan Kepri.

“Jemaat kristiani Tanjungpinang yang dikasihi Tuhan, kekompakan dan sinergi dari semua pihak sangat diperlukan dalam pembangunan Tanjungpinang dan Kepri,” ujar HMR.

HMR juga menyampaikan, selain hal tersebut, calon pemimpin Kepri juga harus mampu membuat perubahan dan kemajuan negeri untuk kesejahteraan seluruh rakyat Kepri.

“Oleh karena itu, jika diamanahi oleh seluruh masyarakat Kepri untuk menjadi pemimpin Kepri, saya H. Muhammad Rudi, bersama H. Aunur Rafiq akan bekerja langsung membenahi Kepri,” ujar Rudi yang disambut gegap gempita tepuk tangan jemaat yang hadir.

Khusus untuk Kota Tanjungpinang, menurut Rudi, akan menjadi prioritas dalam pembangunan ke depan. Hal tersebut dilakukan mengingat Tanjungpinang adalah Ibu Kota Provinsi Kepri.

“Jika nanti saya diamanahi menjadi Gubernur Kepri, saya akan benahi dan percantik Kota Tanjungpinang agar lebih layak jadi Ibu Kota Kepri. Saya pastikan dalam waktu dua tahun, Tanjungpinang sudah bedelau. Saya akan membangun kabupaten/kota di Kepri dengan merata, namun Tanjungpinang adalah prioritas kita,” kata HMR.

Selain HMR, dalam acara tersebut berapa tokoh penting lainnya juga tampak hadir, di antaranya, Anggota DPRD Kepri, Onward Siahaan, Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 2 Raja Ariza, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi PDI Perjuangan, Johan Siringoringo, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Nasdem, Hendra Jaya.***