Menyala Abangku! DPD Nasdem Lingga Siap Menangkan Rudi-Rafiq di Pilkada Kepri

oleh -32 Dilihat

Lingga – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kepulauan Riau (Kepri) H Muhammad Rudi (HMR), melakukan konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lingga, Senin (16/9/2024).

Agendanya jelas, untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, khususnya pasangan calon Gubernur Kepri H Muhammad Rudi dan calon Wakil Gubernur Kepri H Aunur Rafiq (Rudi -Rafiq).

Bertempat di Jalan Kartini, Dabolama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, seluruh kader Nasdem Kabupaten Karimun bersumpah setia memenangkan pasangan Rudi-Rafiq.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi berpesan agar kader Nasdem menjalankan yang sudah menjadi aturan. Menurutnya, perjuangan yang baik akan membuahkan hasil yang baik.

“Kita harus berjuang sesuai aturan yang ada. Kalau kita kompak bersatu, insyaallah kemenangan akan diraih,” ujar HMR

Rudi mengungkapkan, bahwa pihaknya sengaja untuk menggelar konsolidasi agar mempetkuat kesolidan antar kader dalam memenangkan Pilkada tahun 2024.

“Kita harus berjuang demi pembangunan dan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau,” singkatnya.***