Ketua DPW Nasdem Kepri Rudi: Jalankan Instruksi Surya Paloh, Semua Kader Harus Tegak Lurus

oleh -36 Dilihat
oleh

BATAM – DPW Partai NasDem menggelar konsolidasi untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Kepri H Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri H Aunur Rafiq.

Kegiatan yang digelar di Hotel Harmoni One, Batam Centre pada Minggu (8/9/2024) ini, dihadiri ribuan kader yang sudah menyatakan komitmennya untuk memenangkan HM Rudi dan Aunur Rafiq di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Saat ditemui awak media, Ketua DPW NasDem Kepri, Muhammad Rudi mengatakan bahwa konsolidasi tersebut terbilang sengaja dilakukan guna menjalankan perintah secara langsung dari DPP NasDem guna memenangkan pasangan calon (Paslon) dari NasDem yang maju di Pilkada serentak.

“Sengaja sore ini saya kumpulkan, karena ini merupakan perintah langsung DPP NasDem. Perintahnya adalah semua kader harus tegak lurus garis partai dan ini harus dilaksanakan, dan itu merupakan Perintah Pak Surya Paloh langsung,” tegas HM Rudi.

Untuk itu, pihaknya juga telah menjalankan perintah pusat dengan mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Amsakar Ahmad dan Li Claudia Chandra di Pilkada Kota Batam.

Dan hal ini juga sudah sangat jelas disampaikan tadi oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Muhammad Kamaluddin tentang perintah partai. Oleh karena, kepada seluruh kader partai NasDem untuk bisa menjalankan perintah ini sebaik-baiknya.

“Inti dari Pertemuan hari ini adalah Saya sampaikan Perintah DPP yaitu tegak lurus. Maka dari itu, Sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kepri saya perintahkan hari ini untuk dukung Amsakar Ahmad dan Li Claudia Chandra di Pilkada Batam. Dan sesuai perintah Partai juga harus tegak lurus dan seluruh Kader se-Kepri untuk dukung saya dan Aunur Rafiq sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” tutup Rudi.

Hal senada juga diungkapkan, Sekretaris DPW Partai NasDem Muhammad Kamaluddin dimana Nasdem akan mengkonsolidasikan seluruh kadernya di seluruh Kepri.

Dimulai dengan DPC Partai Nasdem Kota Batam, dan selanjutnya akan digilir kabupaten/kota lain se-Kepri.

“Hari Ini DPW dengan NasDem Kota Batam, besok dengan Nasdem Tanjungpinang dan Bintan,” kata Kamaluddin.

Konsolidasi ini bagian dari langkah pemenangan pasangan HM Rudi – Aunur Rafiq di Pilkada Kepri 2024.

“Kita keliling konsolidasi se-Kepri. Untuk itu, semua harus tegak lurus, memenangkan pasangan Rudi-Rafiq,” ujar Sekretaris Tim Pemenangan Rudi-Rafiq ini.***