3 November, Nadi Ajak Enjoy dan Nikmati Pilkada Lewat Penyanyi Batak di SP Plaza

oleh -41 Dilihat
oleh

Batam – Pasangan Calon Wali Kota (Cawako) Batam, Nuryanto dan Calon Wakil Wali Kota (Cawawako), Hardi Hood, mengajak masyarakat enjoy dan menikmati momen Pilkada. Pasangan yang biasa disingkat dengan Nadi, ingin momen Pilkada November 2024, tidak menjadi beban.

Wakil Ketua DPD PDIP Kepri, yang juga anggota DPRD Kepri, Sahat Sianturi, Rabu (23/10/2024), mengatakan, pasangan yang diusung partainya di Pilkada Batam, ingin agar masyarakat menikmati pesta demokrasi. “PDIP, Partai Buruh dan Partai Gelora, ingin meraih kemenangan dengan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat. Kita nikmati Pilkada dengan enjoy,” ujar Sahat.

Untuk itu, dalam upaya memeriahkan Pilkada Batam kedepan, maka pasangan Nadi, menggelar panggung musik Batak. Kampanye dan panggung hiburan itu, akan berlangsung 3 November 2024 di SP Plaza. Akan menghadirkan penyanyi lagu-lagu Batak. Akan ada penampilan penyanyi dari Jakarta dan Batam.

“Kita menggelar hiburan musik Batak, sekaligus kampanye untuk Nadi,” kata Sahat.

Disebutkan, Pilkada hanya berlangsung satu kali dalam lima tahun. Sehingga, penting menjaga agar Pilkada berlangsung Jurdil, sekaligus memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi masyarakat.

“Kami yakin bisa meraih kemenangan. Pasangan sebelah juga yakin. Makanya, ditengah optimisme masing-masing pasangan, kita berikan kebahagiaan bagi masyarakat, lewat musik,” himbaunya.

Panggung hiburan untuk masyarakat itu, akan diawali penampilan musik Batak, berupa gondang. Kemudian dilanjutkan penampilan artis nasional dan lokal Batak, yang akan membawakan lagu-lagu batak.

“Kita perkirakan massa yang hadir bisa sampai 8 ribu. Calon jagoan kita di Pilkada Batam, juga akan tampil diatas panggung bersama ketua-ketua partai pengusung, seperti Partai Gelora dan Partai Buruh,” imbuh Sahat.(am)