Zulkifli Ungkap Ganjar-Erick Hampir Pasti

oleh -
oleh

Jakarta – Siapa saja pasangan bakal calon Presiden dan bakal calon Wakil Presiden RI yang akan bertarung di Pilpres 2024 mendatang, masih terus bergulir. Namun informasi terbaru dari Ketua Umum PAN, pasangan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir, hampir pasti jadi.

Pengakuan itu disampaikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan saat di Kopi Joni, bersama pengacara kondang yang juga presenter Hotman Paris Hutapea, Sabtu (3/12/2022). Ditegaskan, partainya dan partai koalisi akan berembug, untuk membahas figur yang akan diusung.

“Nanti akan kita berembug. Namanya demokrasi harus seperti itu. Mana dari internal dan dari luar, nanti akan dibicarakan,” kata Zulkifli.

Kemudian, Hotman mempertajam pertanyaan warga yang mengerumuni keduanya. “Sudah hampir pasti nggak, calon KIB itu Ganjar dan Erick Thohir nggak?,” tanya Hotman.

“Hampir pasti tapi belum diputuskan?,” sambung Hotman

Kemudian, Zulkifli yang berdiri disamping Hotman, menjawab. “Sebagian besar mendukung, mengusulkan nama itu (Ganjar-Erick,” jawab Zulkifli..

Pada kesempatan itu, dari internal juga mengemuka figur partai. Zulkifli mengatakan, calon yang mengemuka ada Erlangga juga dari Partai Golkar. “Dari dalam ada pak Erlangga, ada Zulkifli Hasan, ada Mardiono,” katanya.

Masih dalam video yang sama, di instagram Hotman Paris Official, yang dari daerah (pengurus daerah partai), mengusulkan nama juga. Namun, pihaknya tidak harus membahas bersama partai koalisinya.

“Yang diluar dari daerah mengusulkan (nama). Harus berembug. Kan tidak bisa sendiri. Kami tidak bisa mengusung sendiri, Golkar tidak bisa sendiri,” katanya.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.