12.4 C
New York
Rabu, Oktober 5, 2022
spot_imgspot_img

Tim Disbudpar Awasi Protkes di Wisata Dendang Melayu

Batam- Tim Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di kawasan destinasi wisata Kota Batam, salah satunya Dendang Melayu. Kegiatan ini sudah berlangsung secara rutin untuk mencegah penularan Covid-19 di objek wisata di Kota Batam.

“Tim yang turun memberikan arahan ke pelaku wisata untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di kawasan Dendang Melayu, dan objek wisata lainnya demi terhindar dari penularan Covid-19,” kata Ardiwinata, Kepala Disbudpar Kota Batam, Rabu (9/3/2022).

Selain mencegah penularan Covid-19, menurutnya penerapan protokol kesehatan yang ketat dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengunjung. Terlebih, sesuai laporan dari petugas lapangan selama tahun 2022 ini banyak wisatawan yang berkunjung ke Dendang Melayu pada saat akhir pekan hari libur nasional.

“Kita tekankan kembali kepada petugas kita di Dendang Melayu dan yang terpenting menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama dan tidak henti-hentinya kita selalu mengimbau tetap menjaga protokol kesehatan,” terangnya.

Selain memberikan arahan kepada pelaku pariwisata, tim yang turun juga memberikan imbauan kepada pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. “Tim melaksanakan pengawasan memberikan imbauan dan memberikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker,” ucapnya.

Sebagai informasi Dendang Melayu merupakan destinasi wisata favorit masyarakat Kota Batam. Sebelum Covid-19 objek wisata ini banyak dikunjungi wisatawan wisatawan mancanegara (wisman).

Destinasi wisata ini menyajikan pemandangan jembatan Barelang, laut, dan pulau kecil di sekitarnya.
Sekitar destinasi ini terdapat destinasi wisata seperti pantai yang bisa dikunjungi.(am)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles