2.7 C
New York
Kamis, Februari 22, 2024
spot_imgspot_img

Tiga Caleg Ini Nikmati Kebersamaan dengan Pomparan Borsak Sirumonggur

Batam – Tiga orang kader PDI Perjuangan, yang saat ini maju ke Pemilu 2024, menikmati kebersamaan saat ulang tahun ke-28 pomparan (keturunan) Borsak Sirumonggur Saportibi (PBSS) Kecamatan Sei Beduk. Ketiganya, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, yang juga calon anggota DPR RI, Dr Soerya Respationo dari Provinsi Kepri, caleg DPRD Kota Batam, Tumbur M Sihaloho dari Sei Beduk, Nongsa, Galang dan Bulang, serta Dendis Rajagukguk dari Sagulung.

Ketiganya hadir pada Ulang Tahun PBSS, yang merupakan persatuan keturunan Borsak Sirumonggur dari marga Sihombing dan Lumbantoruan, Minggu (20/8/2023), di Pantai Glory Melur, Batam. Hadir pada kesempatan itu, Ketua Umum, Bagun Sihombing/br Manullang, Ketua Wilayah Sei Beduk, Denatansihombing/ br Panjaitan.

Baik tokoh dan anggota PBSS, terlihat sama-sama menikmati momen kebersamaan dengan pomparan Borsak Sirumonggur, yang menggelar sejumlah kegiatan. Mulai dari permainan yang diikuti anggota punguan. Ketiga politisi PDIP itu berkesempatan mendapat penghargaan.

Soerya dan Tumbur mendapat kesempatan untuk diulosi keturunan Borsak Sirumonggur. Atas kegiatan hari itu, Soerya Respationo menyampaikan apresiasi. Ia mengaku bahagia bisa hadir di acara tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua anggota. Terimakasi kepada pak Tumbur M Sihaloho, hingga kita bisa bersama di ulang tahun punguan Borsak Sirumonggur ini,” kata Soerya.

Pada kesempatan itu, Tumbur M Sihaloho, menyampaikan apresiasi atas undangan untuk mereka. Ia juga menyampaikan apresiasi atas kesatuan dan hubungan kekerabatan yang terjalin di keluarga besar Pomparan Borsak Sirumonggur.

“Semoga kita tetap saling bisa menjaga komunikasi dan meningkatkan rasa peduli dengan sesama. Semoga diantara pomparan Borsak Sirumonggur bisa saling mendukung, saling peduli,” harap Tumbur.

Pada kesempatan itu, Tumbur juga menyampaikan harapan di Pemilu 2024 mendatang. Termaksud harapan dukungan untuk calon anggota DPR RI, Dr Soerya Respationo. “Bapak Soerya Respationo maju ke DPR RI. Jadi besar harapan kami, ini menjadi perhatian bersama. Mohon dukungannya,” sambungnya.(am)

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles