13.8 C
New York
Jumat, September 30, 2022
spot_imgspot_img

Telkomsel Siapkan Hadiah Mobil dan Motor di HUT Kemerdekaan RI

Medan – Menyambut bulan kemerdekaan Republik Indonesia (RI), serta bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya, Telkomsel Kembali menghadirkan program Undi-Undi Hepi untuk Agustus 2022. Program penukaran Telkomsel POIN ini merupakan wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan. Program Undi-Undi Hepi kali ini menghadirkan beragam hadiah menarik serta grand prize 1 unit mobil Honda BR-V.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Mulya Budiman mengatakan Telkomsel secara khusus menghadirkan program tukar Telkomsel POIN Undi-Undi Hepi sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pelanggan setia.

“Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang akan selalu ada untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan di setiap fase kehidupan masyarakat melalui beragam produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centricity,” kata Mulya.

Program Undi-Undi Hepi kali ini berlangsung dari 3 Agustus – 30 Agustus 2022 dan dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel. Untuk dapat mengikuti Undi-Undi Hepi, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel POIN-nya melalui aplikasi MyTelkomsel untuk mendapatkan kupon undian.

“Pelanggan juga bisa menukarkan Telkomsel POIN nya melalui link tsel.me/UUH. Semakin banyak penukaran Telkomsel POIN yang dilakukan, maka semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah dari Program Undi-Undi Hepi,” terangnya.

Selain menghadirkan hadiah grand prize 1 Unit Mobil Honda BR-Vyang diundi diakhir periode program, para pelanggan juga berkesempatan memenangkan hadiah mingguan yang diundi setiap hari Rabu di bulan Agustus. Beberapa hadiah mingguan yang bisa dimenangkan pelanggan diantaranya 2 unit motor Yamaha NMax, 2 unit motor Honda Beat, 1 Unit Iphone 13,  4 Unit Samsung A52, 4 Unit Samsung A03s, 12 paket Saldo LinkAja sebesar 1 juta, serta 56 voucher pulsa dengan total nilai 16 juta. Keterangan lebih lanjut mengenai program Undi-Undi Hepi serta pengumuman pemenangnya dapat di cek di www.telkomsel.com/undi-undi-hepi. 

“Melalui program Undi-Undi Hepi, Telkomsel berupaya untuk terus mengapresiasi para pelanggan setia kami dengan berbagi kebahagiaan serta terus memberikan manfaat nyata melalui layanan terbaik. Ke depan, Telkomsel berkomitmen untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di Sumatera dan seluruh Indonesia,” tutup Mulya.

  • Gelar Donasi Digital di Program Merdeka Pendidikan

Selain itu, Telkomsel juga membuka peluang untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat dengan berkolaborasi bersama Kitabisa dan Kuncie dalam sebuah program penyaluran bantuan pendidikan, yakni Merdeka Pendidikan.

Mulai tanggal 8 Agustus hingga 31 Desember 2022, pelanggan dapat menukarkan (redeem) setidaknya 50 Telkomsel Poin untuk mendonasikan Rp5.000 untuk membantu biaya pendidikan dan menunjang kegiatan belajar ratusan pelajar yang membutuhkan.

Merdeka Pendidikan adalah bentuk komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler dalam menciptakan perubahan yang positif bagi kemajuan bangsa Indonesia, memerdekakan generasi muda dari ketidaktahuan, dan selaras mendukung fokus peningkatan transformasi pendidikan digital pada Presidensi G20 yang diadakan tahun 2022.

“Telkomsel bekerja sama dengan platform donasi dan penggalangan dana inisiatif, campaign, dan program sosial Kitabisa.com, untuk menghimpun donasi dari pelanggan bagi pelajar yang membutuhkan, melalui program loyalty Telkomsel Poin. Merdeka Pendidikan adalah bentuk komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler dalam menciptakan perubahan yang positif bagi kemajuan bangsa Indonesia, memerdekakan generasi muda dari ketidaktahuan, selaras mendukung fokus peningkatan transformasi pendidikan digital pada Presidensi G20 yang diadakan tahun 2022,” ungkap Vice President Postpaid Consumer, International Roaming & Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto.***

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles