Telkomsel Segarkan Roli Platform Digital Lifestyle

oleh -0 Dilihat
oleh

Jakarta – Telkomsel menghadirkan versi yang lebih beragam, lebih seru, segar dan informatif dari aplikasi roli dengan tampilan UI/UX dan home screen. Serta menampilkan beragam hasil karya pengguna yang tergabung dalam komunitas roli. Selain pada UI/UX, Telkomsel turut melakukan pembaruan pada sistem customer loyalty.

Vice President Digital Advertising and Banking Arief Pradetya mengatakan, melalui pembaruan tersebut, diharap dapat meningkatkan keaktifan pengguna secara khusus bagi para konten kreator. Sekaligus menarik lebih banyak pengguna baru dari pengguna Telkomsel yang saat ini berjumlah 175 juta pengguna.

“Telkomsel berupaya mendukung kenyamanan pengguna dalam memperoleh informasi berisi promosi barang maupun jasa kebutuhan sehari-hari yang sesuai minat dan ketertarikan, sekaligus membuka peluang bagi brand dan advertiser dalam beragam konten yang unik dan menarik untuk menjangkau lebih banyak konsumen,” katanya.

Baca Juga :  Komitmen Rudi Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Sejahterakan Masyarakat

Diungkapkan, Melalui pembaruan tersebut, Telkomsel berupaya mendukung kenyamanan pengguna dalam memperoleh informasi berisi promosi barang maupun jasa yang sesuai minat dan ketertarikan pengguna. Di samping itu, pengembangan platform roli oleh Telkomsel juga membuka peluang lebih luas bagi brands dan advertisers untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

“Aplikasi roli kini semakin menghadirkan keleluasaan bagi pelanggan untuk memilih cara mendapatkan konten sesuai minat mereka, dengan cara mengimplementasikan mekanisme persetujuan dan meminta konfirmasi kepada pelanggan perihal kesediaannya menerima info, iklan, atau penawaran (konsep opt-in),” bebernya.

Kemudian, fitur Lock Screen dalam roli memungkinkan pelanggan untuk menemukan info produk dan layanan yang sesuai dengan kategori minat dan ketertarikannya pada saat smartphone dalam posisi idle atau diam, mulai dari info kuliner, bisnis, gadget, seni, fashion, olahraga, sepakbola, kesehatan, hiburan, musik, film, otomotif, hingga traveling.

Baca Juga :  Kini Kepri Miliki Pengadilan Tinggi, Diresmikan Ketua MA

Selain pada UI/UX, Telkomsel turut melakukan pembaruan pada sistem customer loyalty bagi pengguna roli. Jika sebelumnya pengguna bisa langsung mendapatkan paket data 600 MB secara gratis dengan mengaktifkan roli Lock Screen, kini sebagai hadiah, pengguna roli bisa mendapatkan 1.000 koin tiap harinya, bermain roda keberuntungan, atau menggenapkan Counter Reward mereka hingga 30 hari untuk redeem paket data/telepon/SMS sesuai kemauan.

Pembaruan sistem customer loyalty ini bertujuan untuk memberikan kebebasan bagi pengguna untuk memilih hadiah sesuai preferensi dan kebutuhan, serta meningkatkan keaktifan pengguna sekaligus menarik lebih banyak pengguna baru dari pelanggan Telkomsel, yang saat ini berjumlah 175 juta pelanggan.

Baca Juga :  BP Batam Salurkan 2.000 Paket Sembako di Hari Bakti ke 50 Tahun

roli juga menyajikan beragam konten dalam bentuk artikel dan cerita pendek. Selain dapat menikmati konten, pengguna juga mendapatkan ruang untuk berkreasi serta peluang mengekspresikan diri dengan mengisi konten di roli. Dengan beragam program yang ada di roli, pengguna dapat mengirimkan karya mereka dalam berbagai tema dan bentuk, mulai dari teks cerita, foto, video, hingga gambar. Karya mereka kemudian akan ditampilkan ke lebih dari satu juta pelanggan aktif roli lainnya.(r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.