Rudi Temui Warga dan Relawan di Karimun Jelang Pilgub Kepri 2024

oleh -
oleh

Karimun – Dukungan masyarakat Karimun untuk H. Muhammad Rudi terus mengalir jelang Pilgub Kepri 2024. Selain ribuan relawan, sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di beberapa titik yang ada semakin solid dalam mendukung penuh perjuangan H. Muhammad Rudi pada Pilgub Kepri mendatang.

Eks Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyatakan secara tegas bahwa masyarakat Karimun telah sepakat untuk menjadikan H. Muhammad Rudi sebagai “The Next Gubernur Kepri”.

Nurdin mengatakan jika komitmen ini memiliki alasan yang jelas. Mengingat, kemajuan Batam yang begitu pesat dapat menjadi spirit baru bagi pemerataan pembangunan Provinsi Kepri di bawah kepemimpinan H. Muhammad Rudi.

“Kita sama-sama tahu Batam begitu maju, saya rasa masyarakat kabupaten ingin maju juga seperti Batam baik investasi, pendidikan maupun infrastruktur,” serunya di hadapan ribuan masyarakat Karimun yang hadir dalam agenda silaturahmi relawan, Minggu (23/6/2024).

Nurdin Basirun yang hadir bersama dengan mantan Gubernur Kepri lainnya, H. Isdianto, begitu optimistis jika kemampuan dan kepiawaian H. Muhammad Rudi bisa membawa harapan baru bagi kemajuan Provinsi Kepri.

“Beliau memiliki semangat membangun yang luar biasa. Kalau Kepri mau maju, kita butuh pemimpin yang berani dan semangat seperti Pak Rudi,” ujarnya lagi.

Sementara, H. Muhammad Rudi yang berkesempatan langsung untuk menyapa ribuan relawan Karimun di lima titik berbeda mengucapkan terima kasih atas kecintaan luar biasa dari masyarakat untuknya.

“Semoga apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa sama-sama kita wujudkan,” ujar Muhammad Rudi.

Pada kesempatan ini, HMR juga mengapresiasi peran para tokoh masyarakat dan pemuda yang telah bergerak aktif untuk merangkul para relawan.

Ia berharap, dukungan ini dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat ke depannya.

“Saya hanya ingin bermanfaat untuk orang banyak. Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat terhadap saya bisa terwujud,” tambah Rudi lagi.***