Rudi Minta Data Ulang Honorer

oleh -
oleh

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengingatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Ia juga meminta agar semua honorer didata ulang. Hasil pendataan diminta diserahkan kedia.

Hal itu disampaikan Wali Kota saat menjadi Pembina Apel Gabungan Pegawai Pemko Batam di Dataran Engku Putri, Senin (4/12/2023).

“Kedisiplinan harus ditingkatkan supaya ada perubahan ke depannya,” ujar Rudi.

Rudi tak memungkiri masih ada ASN yang kurang disiplin. Bagi Rudi, kedisiplinan ASN sangat penting demi peningkatan pelayanan pada masyarakat.

Selian kedisiplinan, Wali Kota juga meminta seluruh kepala dinas untuk mendata ulang seluruh pegawai kontrak di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Untuk pegawai kontrak, saya minta seluruh kepala dinas dicek lagi supaya tidak terjadi masalah. Beri laporan ke saya berapa jumlah semua honorer di semua OPD dan dilampirkan data fisiknya,” tegas Rudi.

Selain itu, Rudi juga ASN mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai serta kondusif. Namun, Rudi terus mengingatkan bahwa ASN harus netral dan menekankan fungsi dan aturan bagi ASN dalam pemilu mendatang.

“Gunakan hak suara, tapi jangan sampai berpolitik. ASN harus tahu posisi bahwa bapak ibu adalah ASN dan ikuti aturan yang sudah ada, agar ke depan ASN tidak bermasalah,” pesan Rudi.

Tak hanya soal kedisiplinan dan pemilu 2024, Rudi juga mengajak ASN terus kompak membangun Kota Batam serta menghindari semua perbuatan yang melawan hukum.

“Semoga pada 2024 nanti, kita semua lebih baik dibandingkan 2023 ini,” ujarnya.

Adapun apel tersebut, diikuti semua pegawai dilingkungan Pemko Batam dan dimulai pukul 07.00 WIB.***

No More Posts Available.

No more pages to load.