Rayakan Idul Adha, KONI Batam Sumbang 2 Ekor Sapi di Masjid At Taubah

oleh -
oleh

Batam – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam menyumbangkan dua ekor sapi di Masjid At- Taubah, Costa Rica Residence, pada perayaan Idul Adha 1445 Hijriah, Senin (17/6/2024).

Ketua Umum KONI Batam, Rani Rafitriyani mengatakan, kedua hewan kurban itu berasal dari jajaran pengurus dan sumbangan Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina.

Kegiatan ini, lanjut Rani, merupakan bagian dari komitmen KONI Batam untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang dapat memperkuat hubungan dengan masyarakat.

“Atas nama Keluarga besar KONI Kota Batam, kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus terutama kepada ibu Wakil Gubernur Kepulauan Riau atas partisipasinya dalam pemberian daging kurban ini. Semoga amal ibadah kita mendapat ridho dari Allah SWT,” ujar Rani.

Rani menuturkan, berkurban menjadi salah satu bentuk rasa syukur dan ikhlas atas berkah yang Allah SWT berikan.

Sehingga, Rani mengajak seluruh pengurus KONI Batam agar dapat memaknai momentum Idul Adha tahun ini dan mengaplikasikannya dalam aktivitas sehari-hari.

“Mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Semoga kebersamaan ini bisa terus terjalin dan daging kurban yang ada dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” katanya lagi.

Putri dari H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina itu juga mengajak seluruh pengurus KONI dan masyarakat Kota Batam untuk meningkatkan semangat gotong royong serta kepedulian antar sesama.

Menurut Rani, kedua hal tersebut menjadi faktor penting dalam mendukung kemajuan Batam sebagai kota yang modern dan berprestasi. Khususnya di bidang olahraga.

Melalui semangat gotong royong pula, lanjut Rani, seluruh permasalahan yang pelik dapat terselesaikan dengan baik.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi, untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama. Kita kuatkan komunikasi dan koordinasi sesama kita agar mencapai tujuan yang diinginkan,” tutupnya.***