PT Solder Mendukung Industrialisasi dan Pemasok

oleh -
oleh

Batam – Wali Kota Batam Muhammd Rudi, menghadiri seremonial Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pabrik Solder, PT Solder Tin Andalan Indonesia (Stania Group). Seremonial peletakan batu pertama tersebut ditandai dengan penekanan tombol oleh Wali Kota Rudi, yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahan (BP) Batam, bersama sejumlah pimpinan PT Solder Tin Andalan Infonesia (Stania Group).

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini peletakan batu pertama Pembangunan Pabrik Solder dimulai,” ucap Rudi, di Kawasan Industri Tunas Prima, B1 Nomor 3, Batu Besar, Nongsa, Batam, jumat (10/5/2024).

Sebagai Informasi, PT Solder Tin Andalan Indonesia akan menjadi salah satu penyedia produk-produk solder utama dan terbaik yang mendukung industrialisasi Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan menjadi salah satu pemasok solder tepercaya.

Selain memproduksi Solder secara efisien dengan menggunakan proses produksi siston dan bahan baku yang rendah emisi karbon.

PT Solder Tin Andalan Indonesia juga menerapkan standar Internasional terkait pengendalian mutu, perlindungan lingkungan, Energi, managemen kesehatan dan keselamatan kerja, serta membangun personel yang berkualitas sehingga karyawan memiliki kopetensi di bidangnya.

PT Solder Tin Andalan Indonesia akan melakukan Produksi tahap awal kurang lebih 2 ribu Ton Solder setiap tahun, dengan omset Rp 1.2 Triliun. Dengan perkembangan pasar ekspor terus meningkat. Sehingga diprediksi sesuai perkembangan pasar akan memproduksi hingga 16 Ton pertahun.***

No More Posts Available.

No more pages to load.