1.5 C
New York
Senin, Februari 26, 2024
spot_imgspot_img

Pesan Rudi Saat Lepas Peserta Jalan Santai Toleransi

Batam – Ribuan masyarakat Batam memadati Dataran Engku Putri, dalam rangka mengikuti jalan santai toleransi 2022, yang bertepatan dengan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77. Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi turut hadir bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Zulkarnain Umar, Sabtu (10/12/2022).

Rudi dan Zulkarnain melepas langsung para masyarakat Batam yang mengikuti jalan santai toleransi 2022 tersebut. Rudi menyampaikan apresiasi atas diselenggarakan kegiatan jalan santai toleransi 2022. Tidak hanya sebagai kegiatan olaharaga saja tapi juga mempererat silaturahmi antar sesama masyarakat Kota Batam.

“Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, silaturahmi dan kerukunan dapat terus terjaga. Sehingga Kota Batam selalu aman, damai dan tentram,” kata Rudi.

Sebagaimana diketahui, bahwa Kota Batam merupakan daerah investasi dan juga parwisata. Sehingga investor maupun wisatawan akan merasa nyaman saat datang jika Batam selalu aman dan damai.

Karena itu Rudi juga terus mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam, untuk selalu sama-sama menjaga Batam tetap aman. Serta dapat terus mendukung pembangunan yang saat ini sedang dlakukan pemerintah.

“Mari jaga selalu kerukunan, sehingga Batam tetap aman dan damai,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kakanwil Prov Kepri, Mahbub Daryanto, Wakapolresta Barelang dan Ketua Perbudhi, Rudi Tan.(am)

Related Articles

Stay Connected

142FansSuka
54PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Articles