Penginapan Milik Ascott Tawarkan Banyak Keuntungan ke Anggota

oleh -

Singapura – Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott) telah meningkatkan program loyalitasnya, Ascott Star Rewards (ASR). Menawarkan lebih banyak keuntungan bagi anggota dengan pemesanan yang dilakukan secara langsung. Anggota yang menyelesaikan masa menginap mereka hingga 31 Mei 2022 akan dilacak dengan cepat untuk meningkatkan level keanggotaan mereka dengan 50% lebih sedikit pembelanjaan secara kumulatif.

Menurut Managing Director Ascott untuk Brand & Marketing, Tan Bee Leng, anggota ASR yang menghubungkan alamat email perusahaan ke akun mereka sebelum 31 Desember 2022 juga dapat memperoleh lebih banyak poin dan menerima voucher diskon 30%. Keanggotaan ASR terdiri dari level Classic, Silver, Gold dan Platinum dan dengan setiap peningkatan level.

“Anggota akan menerima lebih banyak manfaat seperti bonus poin, peningkatan kamar gratis, antar-jemput bandara, serta check-in lebih awal dan check-out lebih lama. Anggota Platinum juga akan mendapatkan hadiah yang lebih besar, menerima 5.000 ASR bonus poin ketika mereka menyelesaikan masa menginap sebelum 31 Mei 2022,” ujar Tan Bee.

Disebut, anggota juga dapat memperoleh poin untuk pemesanan langsung di lebih dari 400 properti yang berpartisipasi dalam ASR di lebih dari 130 kota di lebih dari 30 negara. Jaringan ini merupakan tambahan dari situs website pemesanan Ascott, discoverasr.com dan aplikasi seluler Discover ASR.

ASR juga telah memperluas cakupan manfaat yang lebih eksklusif. Anggota ASR dapat menikmati prioritas check-in, diskon e-voucher ulang tahun, dan menantikan pengalaman kedatangan khusus dan fasilitas selamat datang atau hadiah khas yang disesuaikan untuk masing-masing dari 14 merek pemenang penghargaan Ascott.

Tan Bee mengatakan, tiga tahun berlalu, Ascott tetap teguh dalam komitmen. Menjunjung ASR sebagai salah satu program loyalitas paling fleksibel di industri hospitality. Tidak ada batasan untuk poin ASR yang diperoleh, tidak ada penukaran poin minimum dan tidak ada batasan tanggal untuk penukaran. Anggota ASR dapat menikmati fleksibilitas dan kenyamanan maksimum saat menggunakan poin mereka.

“Bahkan ketika perjalanan paling berat selama COVID-19, anggota ASR kami telah mendukung kami dan tetap menjadi tamu setia Ascott. Sejak diluncurkan pada tahun 2019, keanggotaan ASR telah meningkat sebesar 40% setiap tahun. Anggota ASR terus menemukan kenyamanan dengan Ascott, hal ini menyumbang sekitar 90% dari pemesanan langsung secara online dan sekitar 50% anggota ASR adalah tamu tetap,” katanya.

Tan menambahkan, dalam perayaan ulang tahun ketiga ASR, pihaknya memberikan hadiah yang lebih besar dan lebih baik kepada anggota ASR. Pihaknya ingin memberikan manfaat tambahan kepada semua anggota yang melakukan pemesanan dengan kami melalui salah satu jaringan langsung kami.

“Baik itu untuk liburan atau bisnis, pemesanan online atau telepon, kami berharap dapat memberikan semua anggota ASR kami pengalaman dan nilai terbaik saat mereka merencanakan masa menginap berikutnya bersama Ascott. Dengan pembukaan perbatasan internasional secara bertahap, kami berharap dapat menyambut anggota ASR di properti kami di seluruh dunia,” terangnya.

Anggota ASR saat ini menikmati banyak manfaat, mulai dari membeli voucher tunai atau paket untuk masa menginap berikutnya atau untuk orang yang mereka cintai, hingga memanfaatkan program ASR Elite Status Match dan CapitaStar-ASR Points Exchange yang memungkinkan mereka mendapatkan lebih banyak fasilitas atau meningkatkan level keanggotaan.

Pendaftaran keanggotaan ASR tidak dipungut biaya. Untuk mendaftar keanggotaan atau untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: di sini. Untuk informasi lebih lanjut tentang promosi perayaan ‘Endless Travel Possibilities’ ASR, silakan kunjungi: di sini.

Sejalan dengan jaringan yang diperluas bagi para tamu untuk mendapatkan poin dari masa menginap mereka, anggota ASR dapat melihat dan mengelola reservasi mereka yang dilakukan melalui email, telepon dan walk-in serta menukarkan poin mereka untuk reservasi ini melalui aplikasi atau di resepsionis. Fitur lain dalam aplikasi seluler memungkinkan para tamu untuk menyesuaikan masa menginap mereka dengan membagikan permintaan pra-kedatangan dan dalam masa menginap mereka; mendapatkan poin ASR jika mereka memilih tidak menggunakan layanan housekeeping sebagai bagian dari inisiatif Go Green Ascott; dan membagikan feedback mengenai masa menginap melalui survey di aplikasi seluler.

Tamu yang menginap di Ascott juga dapat mengakses tampilan utama dalam aplikasi dan fitur pesan pribadi yang memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan sesama tamu atau berkomunikasi secara pribadi dengan resepsionis serviced residence.

Menginap di Properti Ascott untuk ketenangan pikiran dengan Ascott Cares Anggota ASR juga dapat merasa tenang ketika tinggal bersama Ascott. Ascott adalah perusahaan hospitality pertama di dunia yang menawarkan para tamunya akses global ke rangkaian lengkap layanan telehealth, telecounselling, dan konsultasi keamanan perjalanan.

Dalam kemitraan global dengan perusahaan layanan kesehatan dan keamanan terkemuka International SOS, Ascott menyediakan layanan gratis ini sebagai bagian dari peningkatan komitmen Ascott Cares untuk memberikan standar kebersihan dan keselamatan yang ketat, dukungan kesehatan, dan menerapkan praktik berkelanjutan. Ascott Cares yang ditingkatkan mencakup komitmen keseluruhan Ascott untuk merawat para tamu, staf, dan lingkungannya.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.