Penataan Simpang Tembesi dan Basecamp Sesuai Rencana

oleh -0 Dilihat

 

BATAM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi meninjau perkembangan penataan Simpang Basecamp dan Simpang Tembesi. Berangkat progresnya yang lancar, Rudi meyakini tahapan pengerjaan tahun 2021 akan selesai tepat waktu November atau Desember mendatang.

“Saya sengaja mampir untuk melihat progresnya. Syukur, pelaksanaanya berjalan sesuai schedule. Inshaa Allah berjalan lancar,” ucap Rudi, Kamis (17/6/2021).

Kemudian tahun selanjutnya akan dilanjutkan dengan berbagai penyempurnaan. “Melihat perkembangannya saya yakin yang tahun ini selesai tepat waktu. Selanjutnya, proyek inikan tak selesai satu tahun anggaran, namun bertahap bisa dua atau tiga tahun,” imbuhnya.

Baca Juga :  Komitmen Rudi Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Sejahterakan Masyarakat

Pada intinya, lanjut Rudi, kedua simpang yang akan dibangun bundaran ini dapat sempurna. Tidak hanya sebagai akses namun juga mendukung estetika kota.

“Kami ingin bundaran sempurna sehingga betul betul dapat dimanfaaatkan untuk masyarakat Batam, lebih-lebih warga Batuaji dan Sagulung,” katanya.

Seperti diketahui, era Rudi dan Wakilnya, Amsakar Achmad memang sangat fokus mengembangkan infrastruktur kota. Penataan dua simpang ini merupakan bagian dari kerja besar penataan infrastruktur jalan Batam pada umumnya.

“Seperti saya sampaikan dulu, sewaktu-waltu seluruh jalan utama Kota Batam akan terbuka lebar,” ujar dia.

Baca Juga :  Subholding Gas Pertamina Sepakati Sembilan Perjanjian Jual Beli Gas

Menurut Rudi, jalan sarana yang sangat penting mendukung mobilitas. Jika mobilitas tidak menemui kendala, aktivitas manusia dan ekonomi tentu akan berjalan dengan lancar.

“Jalan inikan akses perpindahan manusia dan barang dari satu tempat ke tempat lain. Dan, jalan erat kaitanya dengan investasi,” pungkasnya.(am)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.