10.6 C
New York
Senin, Oktober 3, 2022
spot_imgspot_img

Nuansa Baru HARRIS Resort Barelang dengan Pimpinan Baru Vincent

Batam – Wisatawan kini bisa menikmati suasana baru di HARRIS Resort Barelang Batam lewat pimpinan baru General Manager yaitu Vincent Gunawan. Dengan konsep Resort Pantai yang menghadap ikon Batam Jembatan Barelang Batam sangat bagus dijadikan pilihan untuk menginap di Batam.

Vincent yang berlatarbelakang purchasing manager, sudah bekerja di hotel mulai tahun 2002 di Brand TAUZIA. Hingga saat ini menjadi general manager dengan berbagai merk pindah kota Jakarta, Batam, Bali, Malang, Surabaya, Pontianak, Bandung, Pekanbaru, Samarinda.

Vincent bertugas di HARRIS Resort Barelang Batam, sejak 20 Desember 2021 lalu. Ia memberikan nuansa baru bagi karyawan dan tamu-tamu menginap salah satunya yang dia menekankan value TAUZIA yaitu Think of Others. Setiap hari jumat selalu mendatangi panti asuhan sekitar untuk memberikan makanan kepada anak-anak yatim piatu.

“Saya yakin doa anak yatim piatu sangat ampuh disaat kita berbagi dengan sesama untuk membuat tamu, karyawan jadi berkah dan nyaman berlibur di HARRIS Resort Barelang Batam” ujar Vincent.

Vincent selalu menjadikan resort pilihan tamu untuk mengadakan kegiatan pertemuan kantor, acara ulang tahun, arisan, pernikahan, liburan keluarga dan menikmati fasilitas resort tanpa menginap.

Tunggu apa lagi, ayo ajak keluarga tercinta untuk staycation dan berkunjung, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, whatsApp 081534091111, email [email protected] dan situs web

Harris Resort Barelang sendiri, merupakan resort yang menghadap kelaut, terletak hanya 5 menit ketengara Batam Landmark – Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim.

HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 174 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Sea View, Pool Side Access View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi.

Ini memiliki fasilitas yang tak tertandingi termasuk HARRIS Café dengan Live Cooking Pizza, Harris Juice Bar, Dino Kids Club & Water Playground, Kolam Renang Anak, Kolam Renang tanpa batas, Spa, Pusat Kebugaran, Bay House, Harris Boutique, Sebuah Pantai dengan Konsep Modern untuk Olahraga Rekreasi Motor & Non-motor, Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, Pojok Internet, Mini Mart dan Ruang Parkir Luas hingga 200 mobil.

Resor ini dilengkapi dengan HARRIS Function Hall, Oceanique Ballroom, tempat yang sempurna untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran hingga 150 orang dengan 9 ruang pertemuan.(am)

Related Articles

Stay Connected

137FansSuka
50PengikutMengikuti
28PelangganBerlangganan
spot_img

Latest Articles