Nikmati Akhir Tahun di HARRIS Resort Waterfront Batam

oleh -

Batam – Akhir tahun 2021 masyarakat Kota Batam tentunya merencanakan untuk menghabiskan liburan. Tidak jadi pulang kampung untuk berlibur, anda masih bisa mengajak keluarga untuk berlibur walaupun masih di dalam kota, segera rencanakan liburan keluarga mu di HARRIS Resort Waterfront Batam.

Menurut Dila Bachmid selaku Marketing & Branding Manager Shared Service HARRIS Resort Waterfront Batam dan HARRIS Hotel Batam Center “ Untuk menikmati fasilitas di HARRIS Resort Waterfront Batam tidak hanya bagi tamu yang menginap, tamu yang datang hanya untuk menikmati makanan dan minuman atau sekedar untuk mengambil paket berenang di sini tinggal membeli paket yang sesuai dengan kebutuhan”.

Berikut paket-paket liburan yang ditawarkan oleh HARRIS Resort Waterfront Batam di akhir tahun 2021, mulai staycation di HARRIS Resort Waterfront Batam mulai dari Rp. 450,000.
Menginap di kamar HARRIS Room dengan pilihan tempat tidur twin bed ataupun double bed, dengan pemandangan seaview ataupun pool view.

Kamar yang telah direnovasi dengan tingkat kenyamanan yang membuat pengalaman berlibur keluarga anda semakin fantastis. Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon atau aplikasi WhatsApp di nomor +62778381888 atau melalui online di www.discoverasr.com

Kemudian, ada paket Christmas “rustic dinner”, sebagai paket makan malam merayakan hari natal dengan menyantap pilihan menu yang lezat di lokasi outdoor Pantai Cemara dan dikelilingi oleh hutan pinus. Anda dapat memilih untuk menikmati makan malam di tanggal 25 Desember 2021 dengan menu Mongolian Dinner atau di tanggal 26 Desember 2021 dengan menu Barbeque.

Paket yang dibandrol dengan harga Rp. 220,000 per orang, anda dapat menikmati makan malam dengan hiburan alunan permainan Saxophone. Untuk yang datang sekalian menginap juga dapat mengambil paket menginap dengan harga Rp. 1,430,000,-/kamar/malam.

Kemudian, ada paket perayaan New Year’s Eve, dengan paket makan malam di harga Rp. 300,000 per orang, HARRIS Resort Waterfront Batam menawarkan tema glow in the dark untuk menikmati makan malam di hari terakhir tahun 2021.

Alunan musik akustik juga akan menambahkan suasana makan malam menjadi lebih menarik. Untuk mengambil paket menginap di tanggal 31 Desember 2021, anda hanya perlu merogoh kocek Rp. 1,590,000 dan sudah termasuk menginap di kamar HARRIS Room, sarapan pagi dan paket makan malam NYE untuk berdua.

Terakhir, paket Berenang “HARRIS Ceria”. Dimana, dengan berenang di HARRIS Resort Waterfront Batam dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 85,000 per orang sampai dengan Rp. Rp. 150,000 per orang.

Paket berenang ini juga termasuk pilihan makanan dan minuman serta penggunaan handuk. Terdiri dari kolam renang raksana variasi dengan kedalaman 1 m – 2.2 m dan juga baby pool.

Segera rencanakan liburan bersama keluarga, teman dan rekan kerja. Tidak pulang kampung bukan berarti kamu tidak bisa menikmati hari liburmu dengan kenangan indah.(am)

No More Posts Available.

No more pages to load.