Marlin Serahkan Hewan Kurban, Launching Koin NU dan Lahan PCNU Batam

oleh -
oleh

Batam – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, menghadiri acara Silaturahmi dan Penyerahan Hewan Qurban, Launching Kotak Infak (Koin) NU dan Lahan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Batam.

Acara yang juga dihadiri Wali Kota Batam Muhammad Rudi tersebut diselenggarakan di lahan NU Center, di Kawasan Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam, Sabtu (15/06/2024) Pagi.

“Semoga di lahan ini, nantinya akan dibangun NU Center, Workshop dan Training Center seperti yang diharapkan,” Kata Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini.

Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU Kepri tersebut, juga ingin membantu pembangunan Sekretariat NU setelah mendengar adanya kekurangan pembayaran untuk lahan Sekretariat NU di Batam Centre.

“Saya sedikit miris mendengar lahan untuk pembangunan sekretariat NU masih ada kekurangan bayar. Insyaallah nanti saya akan bantu, tapi saya tak perlu menyumbang koin lagi kan?” Ujarnya, sembari tertawa bersama para jadirin.

Selain itu, Marlin juga terlihat memberi hadiah kepada Qori yang melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an saat pembukaan acara. Sebagai bentuk perhatiannya, Marlin menghadiahkan sebuah handphone kepadanya.

“Adik suaranya bagus, tapi ibu lihat HP (handphone) adik tadi berkarat, ibu ganti ya dengan yang baru, semoga bermanfaat ” Tutur Marlin

Acara diakhiri dengan penandatanganan site plan pembangunan Kawasan NU Centre, oleh Marlin bersama Wali Kota Batam, dan sejumlah pengurus NU lainnya.***