Maha Guru Ching Ajak Dunia Doa untuk Perdamaian

oleh -

 

BATAM – Problem dunia saat ini, ditengah pandemi global, muncul problem yang mengganggu stabilitas dunia. Untuk itu, diserukan, agar artis dan filantropis terkenal di dunia ini, untuk berdoa bagi perdamaian dunia. Mereka juga diundang untuk menyaksikan menyaksikan pesan penting dari Maha Guru Ching.

Ajakan doa dan menyaksikan pesan maha Guru Ching, disampaikan Sam Taka dari Akala Media, Rabu (7/4/2021). Dinilai, ajakan doa untuk para artis dan filantropis terkenal muncul, karena masyarakat saat ini berevolusi dalam laju yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“Dengan informasi tersebar sekejab mata dan pandemi global yang telah memaksa semua orang untuk dengan cepat mengubah gaya hidup mereka,” kata Sam Taka.

Disampaikan, masyarakat dunia telah mengubah perilaku mereka dengan cara yang tidak dapat dipahami satu tahun yang lalu. Dan tidak mengherankan, perubahan besar yang berubah

secara eksponensial adalah budaya masyarakat seputar makanan.

“Gerakan vegan tumbuh begitu cepat, sehingga Wall Street dan bursa keuangan dunia lainnya melihat lonjakan IPO Vegan yang terus meningkat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu disampaikan, ajakan untuk masyarakat, memasuki gaya hidup vegan. “Sekarang saatnyalah budaya umat manusia berubah ke gaya hidup vegan dan pemerintah dunia menerapkan hukum vegan,” ajaknya.

Disebut, saat ini tidak sulit untuk menemukan restoran dengan vegan. Sehingga, akan membantu memudahkan masyarakat, memenuhi kebutuhannya.

“Sebagian besar restoran sekarang menawarkan menu vegan. Jaringan restoran berlomba untuk menghasilkan burger dan topping pizza berbasis nabati yang terbaik,” terang Sam Taka.

Dinilai, dalam acara makan malam keluarga sekarang, pasti dijumpai seorang teman atau kerabat yang telah berhenti makan daging sama sekali. Dimana, itu selanjutnya membawa pada kesimpulan, yang mengarah pada perubahan seperti itu lebih kuat dari sebelumnya.

“Dengan ilmuwan-ilmuwan terkemuka dari bidang kesehatan dan lingkungan mendukung pergeseran sosial tersebut,” beber dia.

Disampaikan, pesan Maha Guru Ching Hai, seorang guru spiritual, artis, dan filantropis yang terkenal di

dunia. Ditekankan, pentingnya penerapan hukum vegan, yang berarti melarang semua produk hewani di seluruh dunia.

Peternakan hewan dan berbagai cabang bisnis yang muncul dari itu tidak hanya brutal

bila dipandang dari segi moral. Tapi juga membahayakan seluruh kehidupan di muka bumi.

“Eksploitasi telah menggantikan welas asih dan kebaikan sehingga hukum yang menerapkan praktik vegan di seluruh dunia. Otu satu-satunya cara untuk mencapai keselamatan jasmani dan rohani,” urainya.

Dibeberkan pesan Maha Guru Ching Hai, merupakan suatu permohonan kepada semua pemerintah. Termaksud untuk pihak-pihak berpengaruh di seluruh dunia yang memiliki kekuatan untuk menerapkan undang-undang baru.

“Juga kepada semua warga dunia. Kata-kata bijak beliau dan pandangannya yang jauh ke depan, merupakan suatu panggilan agar semua orang menyadari kerusakan yang telah terjadi,” bebernya.

Sehingga, diajak agar bersama-sama bertindak, bagaimana hal itu dapat diubah dengan mengadopsi pola makan nabati secara luas. Jika umat manusia ingin menghindari pandemi di masa depan, melestarikan Bumi untuk generasi mendatang.

“Dan menjaga kesehatan dan integritas spiritualnya serta mencegah perang, maka hanya ada satu jawaban,” ajak dia.

Sam Taka menyampaikan dengan penuh harapan dan ketulusan yang terdalam, mengundang untuk menyaksikan pesan penting dari Maha Guru Ching Hai. Untuk ikut menyaksikan, bisa mengklik https://suprememastertv.com/id1/v/85910348104.html

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai veganisme, silakan cek tautan https://suprememastertv.com/id1/v/125970357180.html dan https://suprememastertv.com/id1/channel/veganism

“Informasi ini juga diharap dapat sebarluaskan, agar umat manusia ikut bergabung dalam doa bersama bagi dunia Vegan, Dunia Damai setiap hari pukul 20.00 sampai 21.00 WIB,” himbaunya mengakhiri.(mbb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.